Selasa, 26 Januari 2016

Next: Empat Nama Ini Ramaikan Bursa Calon Pelatih Arema

Empat Nama Ini Ramaikan Bursa Calon Pelatih Arema

Empat Nama Ini Ramaikan Bursa Calon Pelatih Arema, info terbaru dari Bolapro Empat Nama Ini Ramaikan Bursa Calon Pelatih Arema untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Empat Nama Ini Ramaikan Bursa Calon Pelatih Arema, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Sebanyak empat nama pelatih ternama meramaikan bursa calon pelatih Arema Cronus Indonesia Malang dalam menatap berbagai kompetisi dan turnamen yang bakal dilakoni tim berjuluk Singo Edan itu pada tahun ini.

Menurut rencana satu dari nama-nama pelatih yang masuk bursa tersebut bakal diumumkan pada siang ini (Rabu, 27/1/2016) bersamaan dengan hasil evaluasi setelah tim tersebut gagal untuk kedua kalinya menggondol gelar juara, yakni Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

"Mungkin siang ini kita kenalkan nama pelatih baru itu. Dan, siapapun nama pelatih atau pemain baru itu boleh saja masuk bursa, namun kalau diumumkan dan dikenalkan kepada publik, berarti masih bukan pelatih atau pemain Singo Edan," kata Media Officer Arema Sudarmaji di Malang, Rabu (27/1/2016).

Empat nama pelatih yang disebut-sebut dan masuk bursa dan bakal mengarsiteki Arema tahun itu adalah Milomir Seslija, Kas Hartadi, Nil Maizar, dan Jaf! ri Sastra. Salah satu dari empat nama itu bakal menggantikan peran Joko Susilo sebagai pelatih kepala, sedangkan Joko Susilo akan kembali menjadi asisten pelatih.

Hanya saja, dari empat nama itu, nama Milomir Seslija yang paling santer dikabarkan akan menggantikan Joko Susilo. Kabar bergabungnya Milo ke Arema dalam dua hari terakhir ini berhembus kian santer.

Jika memang Milo menjadi pilihan manajemen untuk mengarsiteki Arema, berarti kali kedua dia memimpin tim Arema karena sebelumnya pernah menjadi pelatih Arema Indonesia pada 2011.

 Kabarnya Milo juga sudah berada di Indonesia dan siap meluncur ke kota Malang. Namun demikian, manajemen Arema masih belum memberikan pernyataan resmi. "Tunggu saja kabar pastinya, siapa pelatih dan pemain yang bergabung dengan Arema pada musim ini," kata General Manajer Arema Ruddy Widodo.

Dalam waktu dekat ini, agenda pertandingan Arema adalah mengikuti Trofeo Persija, Piala Gubernur Kaltim dan turnamen Bali Island Cup II (2016) pada 22-28 Februari mendatang. (Antara)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Empat Nama Ini Ramaikan Bursa Calon Pelatih Arema, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar