Jumat, 29 Januari 2016

Next: Tanpa Bustomi, Arema Ladeni Banyumas All Star

Tanpa Bustomi, Arema Ladeni Banyumas All Star

Tanpa Bustomi, Arema Ladeni Banyumas All Star, info terbaru dari Bolapro Tanpa Bustomi, Arema Ladeni Banyumas All Star untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Tanpa Bustomi, Arema Ladeni Banyumas All Star, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Arema Cronus Indonesia Malang dipastikan tanpa diperkuat sang kapten Achmad Bustomi dan pemain muda Dio Permana ketika meladeni Banyumas All Star dalam laga persahabatan yang digelar di Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (31/1/2016).

Pelatih baru Arema Milomir Seslija memboyong 23 pemain untuk meladeni tim Banyumas All Star tersebut. Namun, Bustomi dan Dio harus absen karena mengalami cedera. Rombongan berangkat ke Jawa Tengah dengan menggunakan Kereta Api Bima dari Stasiun Kotabaru Malang, Jumat siang.

"Laga persahabatan ini menjadi ajang uji coba sekaligus evaluasi bagi tim. Setelah laga nanti pasti ada evaluasi dan pasti akan ada perubahan karena saya akan menilai performa setiap pemain maupun tim secara kolektif, termasuk menyiapkan apa saja yang dibutuhkan oleh tim," kata Milomir Seslija sebelum bertolak ke Purwokerto.

Ia mengakui tidak banyak waktu untuk mempersiapkan tim sebelum bertolak ke Jawa Tengah. Namu! n, ia optimistis tim asuhannya akan meraih kemenangan karena pemain sudah siap menerapkan apa yang sudah diberikan pelatih.

"Seluruh pemain harus bekerja keras dan berjuang untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Karena kami ingin membahagiakan Aremania (suporter Arema), maka kami harus bekerja keras untuk mewujudkannya," kata pelatih asal Bosnia tersebut.

Hanya saja, lanjutnya, saat ini dirinya juga "sibuk" membidik pemain baru untuk posisi penjaga gawang sebagai pengganti Kurnia Meiga yang memilih berlabuh di Gamba, Osaka, Jepang, pada musim ini. "Semua pemain di Arema bagus-bagus, namun untuk stok kiper masih kurang, sehingga harus segera mendapatkan pengganti Meiga," ucapnya.

Mengenai sosok kiper yang menjadi bidikannya, Milo mengaku melirik mantan kiper Perseru Serui, Teguh Amiruddin. "Dia kiper yang bagus, mudah-mudahan dia bisa bergabung dengan Arema," ujarnya.

Setelah ditinggalkan Kurnia Meiga ke Jepang, Arema masih memiliki kiper ! tangguh, yakni I Made Wardhana yang tampil gemilang di beberap! a pertandingan di Piala Presiden maupun Piala Jenderal Sudirman yang menggantikan Kurnia Meiga yang mengalami cedera dan harus beristirahat cukup lama.

Komposisi tim Arema pada musim ini tidak ada perubahan signifikan karena hanya Kurnia Meiga yang hengkang dari tim berjuluk Singo Edan tersebut. Sementara pemain antarlini masih tetap seperti musim sebelumnya, hanya ada tambahan satu pemain, yakni Raphael Maitimo. (Antara)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Tanpa Bustomi, Arema Ladeni Banyumas All Star, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar