Kamis, 28 Januari 2016

Next: Diminati Madrid, Ini Komentar Neymar

Diminati Madrid, Ini Komentar Neymar

Diminati Madrid, Ini Komentar Neymar, info terbaru dari Bolapro Diminati Madrid, Ini Komentar Neymar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Diminati Madrid, Ini Komentar Neymar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Neymar sedang kencang dikabarkan akan meninggalkan Barcelona setelah diminati oleh Real Madrid. Namun membantah semua spekulasi tersebut dan menegaskan bahwa dia masih ingin bersama bersama Barcelona untuk beberapa tahun lagi.

Neymar yang sedang dalam performa terbaiknya musim ini namun belum ada penyelesaian soal perpanjangan kontraknya. Bintang internasional Brasil ini akan berakhir kontraknya pada 2018.

Sementara musuh besar Barca, Real Madrid sangat tertarik pada Neymar. Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan ingin memboyong Neymar ingin seperti saat membawa Figo dari Barca ke Santiago Bernabeu pada 2000.

Namun, pelatih Barca Luis Enrique dan juga ayah dari Neymar telah membantah kemungkinan pemain tersebut meninggalkan Barca. Neymar pun akhirnya angkat Bolapro dan menegaskan bahwa dia masih senang bermain di Barcelona.

"Ada perdebatan dengan itu semua - dengan perpanjangan kontrak dan se! gala sesuatu - saya merasa sangat senang di Barcelona, ​​saya memiliki hampir segalanya," kata Neymar kepada BeIN Sports.

"Saya memiliki kebahagiaan dan kesehatan. Sulit untuk pergi dari sini karena saya telah menemukan sebuah kota besar, klub besar, beberapa pemain dari planet lain dan bagi saya itu sulit tapi kami harus melihat segalanya," ujarnya.

"Ini adalah hal yang membuat sulit untuk memutuskan tapi kami harus tenang karena saya masih memiliki beberapa tahun di klub ini," ungkap Neymar yang telah mencetak 21 gol di semua kompetisi musim ini. (Scoresway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Diminati Madrid, Ini Komentar Neymar, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar