Rabu, 27 Januari 2016

Next: Siapa Bilang Bale Lebih Mahal dari Ronaldo?

Siapa Bilang Bale Lebih Mahal dari Ronaldo?

Siapa Bilang Bale Lebih Mahal dari Ronaldo?, info terbaru dari Bolapro Siapa Bilang Bale Lebih Mahal dari Ronaldo? untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Siapa Bilang Bale Lebih Mahal dari Ronaldo?, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Sebuah laporan di media Spanyol menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo tetap pemain termahal yang pernah diboyong oleh Real Madrid. Sebelumnya, Bale dikabarkan bernilai lebih dari Ronaldo setelah dokumen kesepakatan antara Real Madrid dengan Tottenham Hotspur bocor.

Bale bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspurs pada 2013. Dalam enam halaman dokumen dijelaskan bahwa Madrid memilih angsuran dengan harga 99.749.542 euro dalam empat kali cicilan selama tiga tahun.

Los Blancos juga setuju untuk membayar biaya solidaritas sebesar 1.015.875 euro. Artinya secara total Madrid mengeluarkan, 100.759.418 euro.

Angka tersebut memang lebih besar dari 96 juta euro yang dikeluarkan Madrid untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Tapi angka tersebut belum termasuk pajak dan biaya lainnya.

Menurut Marca, jika pajak dan kesepakatan pinjaman antara Madrid dengan dua bank, Banco Santander dan Caja, i! kut dihitung, maka jumlah uang yang dikeluarkan Madrid untuk memboyong Ronaldo saat itu jauh lebih besar.

Marca menambahkan, jumlah total yang dikeluarkan Madrid untuk memboyong Ronaldo adalah 104.7 juta Euro. (Football Espana)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Siapa Bilang Bale Lebih Mahal dari Ronaldo?, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar