Senin, 25 Januari 2016

Next: Arema Cronus Bakal Miliki Pelatih Baru

Arema Cronus Bakal Miliki Pelatih Baru

Arema Cronus Bakal Miliki Pelatih Baru, info terbaru dari Bolapro Arema Cronus Bakal Miliki Pelatih Baru untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Arema Cronus Bakal Miliki Pelatih Baru, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, bakal memiliki pelatih baru menggantikan Joko Susilo sebagai pelatih kepala selama mengikuti beberapa kali perhelatan turnamen di Tanah Air.

General Manager Arema Ruddy Widodo di Malang, ketika dikonfirmasi soal pelatih kepala bagi Singo Edan itu, Senin, masih enggan untuk membeberkan siapa pelatih yang bakal menangani Arema dalam mengarungi kompetisi mendatang termasuk dalam laga Trofeo Jakarta.

Sebelumnya ada sejumlah nama pelatih yang dikhabarkan diincar dan merapat ke Arema, namun sampai saat ini pelatih baru tersebut belum menampakkan diri. Dan, yang terbaru adalah Milomir Selsija, pelatih asal Bosnia.

"Pelatih yang bakal mengarsiteki Arema nanti bisa asing, namun bisa juga lokal. Kita tunggu saja, dan yang pasti tetap akan bahu membahu dan berduet dengan Joko Susilo," terangnya.

Rencananya, manajemen ! akan memperkenalkan pelatih baru tersebut pada saat dimulainya pemain Arema berlatih kembali, Rabu (27/1), setelah menjalani libur usai bertanding menjamu Mitra Kukar di babak semifinal Piala Jenderal Sudirman yang mengatarkan Mitra Kukar akhirnya menjuarai turnamen tersebut.

Menyinggung persiapan Arema mengarungi laga Trofeo Persija dan Indonesia Super Competition (ISC) dalam waktu dekat ini, Media Officer Arema, Sudarmaji mengaku masih mempersiapkan berbagai hal, termasuk jersey yang akan dikenakan saat laga kandang (home) atau tandang (away).

Manajemen, katanya, saat ini sedang menggodok kostum teranyar. Jersey baru itu masih digandeng sponsor utama, Specs, namun perubahan jersey yang paling penting adalah bahan yang sulit dijiplak. Bahan kostum itu berteknologi baru dan fashionable.

"Yang pasti akan sulit diduplikasi di pasar dan cukup fashionable. Warna dasar biru ciri khas Arema masih ada, tidak ada warna lain. ! Untuk home tetap biru semua dan away didominasi warna atasan p! utih dan bawah biru," ucapnya.

Terakhir kali Arema mengenalkan jersey baru menjelang digulirkannya turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 beberapa bulan lalu. (Antara)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Arema Cronus Bakal Miliki Pelatih Baru, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar