Jumat, 29 Januari 2016

Next: Eks Kapten MU Gantung Sepatu

Eks Kapten MU Gantung Sepatu

Eks Kapten MU Gantung Sepatu, info terbaru dari Bolapro Eks Kapten MU Gantung Sepatu untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Eks Kapten MU Gantung Sepatu, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Mantan kapten Manchester United Nemanja Vidic mengumumkan gantung sepatu. Pemain yang hijrah ke Serie A usai mendulang prestasi di Liga Inggris, menyatakan pensiun dari dunia sepak bola di usia 34 tahun.

Vidic memenangi lima gelar Liga Utama Inggris dan Liga Champions 2007/2008 selama delapan tahun masa baktinya di Old Trafford.

Tinggalkan Old Trafford, Vidic kemudian bergabung dengan Inter Milan di tahun 2014. Namun karirnya bersama Inter tidak semulus seperti saat berseragam Setan Merah. Cedera berkepanjangan membuatnya harus angkat kaki dari Serie A.

Pemain Serbia itu dilepas dari Inter Milan pada awal bulan setelah 18 bulan berjuang dengan cedera yang membekapnya.

"Telah tiba saatnya bagi saya untuk menggantung sepatu saya," kata Vidic pada pernyataannya di situs resmi United.

"Cedera-cedera yang saya alami pada beberapa tahun terakhir telah memakan korban." "Saya ingin berterima kasih kepada se! mua pemain yang pernah bermain bersama saya, semua pelatih dan staf yang pernah bekerja dengan saya, dan mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar untuk dukungannya selama bertahun-tahun." (Antara/AFP)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Eks Kapten MU Gantung Sepatu, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar