Jumat, 29 Januari 2016

Next: Lolos ke Semifinal, Emery Hindari Barcelona

Lolos ke Semifinal, Emery Hindari Barcelona

Lolos ke Semifinal, Emery Hindari Barcelona, info terbaru dari Bolapro Lolos ke Semifinal, Emery Hindari Barcelona untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Lolos ke Semifinal, Emery Hindari Barcelona, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Pelatih Sevilla Unai Emery berharap timnya tidak akan bertemu dengan Barcelona di babak semifinal Copa del Rey atau Piala Raja. Pernyataan itu disampaikan pelatih 44 tahun usai timnya memastikan satu tempat di babak empat besar Piala Raja.

Sevilla lolos ke babak semifinal usai menumbangkan wakil divisi Segunda, Mirandes. Dari dua laga kontra Mirandes, Sevilla menang telak dengan agregat 5-0.

"Jika saya bisa memilih lawan, saya katakan bahwa saya ingin mengindari Barcelona," kata Emery.

"Ini adalah kompetisi di mana fans berharap kami meraih trofi," tegasnya.

Empat tim sudah dipastikan akan berlaga di babak semifinal Piala Raja musim ini. Keempat tim tersebut adalah Sevilla, Barcelona, Valencia dan Celta Vigo. (Soccerway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Lolos ke Semifinal, Emery Hindari Barcelona, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar