Senin, 25 Januari 2016

Next: MU Tumbang Lagi, Van Gaal: "Kami Gagal Hibur Fans"

MU Tumbang Lagi, Van Gaal: "Kami Gagal Hibur Fans"

MU Tumbang Lagi, Van Gaal: "Kami Gagal Hibur Fans", info terbaru dari Bolapro MU Tumbang Lagi, Van Gaal: "Kami Gagal Hibur Fans" untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul MU Tumbang Lagi, Van Gaal: "Kami Gagal Hibur Fans", selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Manchester United kembali gagal mendulang poin. Menjamu Southampton di Old Trafford, Setan Merah tumbang dengan skor tipis 0-1.

Kekalahan ini merupakan kekalahan keenam United di Liga Premier musim ini. Sedangkan di untuk semua kompetisi, kekalahan tersebut merupakan yang kesembilan.

Kekalahan ini tentunya tidak menguntungkan bagi manajer MU Louis van Gaal. Pasalnya, manajer asal Belanda itu tengah berada dalam tekanan menyusul performa MU yang belum memenuhi harapan.

"Saya sangat kecewa karena tidak dapat memenuhi ekspektasi fans," tukas van Gaal.

"Mereka (fans) menaruh harapan besar pada saya dan saya gagal memenuhinya. Hal itu membuat saya frustasi," tambahnya.

"Bermain bola, anda harus menghibur fans. Saya pikir kami gagal menghibur fans, dan mereka bisa sangat kecewa," tambahnya lagi. (Soccerway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - MU Tumbang ! Lagi, Van Gaal: "Kami Gagal Hibur Fans", Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar