Senin, 25 Januari 2016

Next: Atletico Digeser Barcelona, Koke: "Target Kami Posisi Tiga"

Atletico Digeser Barcelona, Koke: "Target Kami Posisi Tiga"

Atletico Digeser Barcelona, Koke: "Target Kami Posisi Tiga", info terbaru dari Bolapro Atletico Digeser Barcelona, Koke: "Target Kami Posisi Tiga" untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Atletico Digeser Barcelona, Koke: "Target Kami Posisi Tiga", selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Tiga poin gagal diraih Atletico Madrid setelah bermain imbang di jornada 21. Menghadapi Sevilla, Atletico mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Dengan tambahan satu poin, Atletico harus menyerahkan posisi puncak klasemen kepada Barcelona yang pekan ini meraih kemenangan 2-1 atas Malaga. Keduanya saat ini sama-sama mengantongi 48 poin, namun Barcelona yang unggul produktivitas gol berhak atas posisi puncak klasemen sementara La Liga.

Turun posisi, pemain Atletico tampaknya tidak kecewa. Hal itu terlihat jelas dari komentar Koke, yang mengklaim bahwa posisi puncak bukanlah target timnya musim ini.

"Target kami adalah posisi tiga," tukas Koke.

"Kami selalu mengatakan itu. Dan sekarang kami akan melanjutkan," tambahnya.

Di jornada berikutnya, Atletico Madrid kembali berpeluang merebut posisi puncak klasemen. Pasalnya pekan depan, Atletico akan bertandang ke Camp Nou pada 30 Januari mendatang.

"Di laga ! berikutnya kami akan menghadapi Barcelona. Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik kami dan kita lihat hasilnya," sambungnya. (Soccerway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Atletico Digeser Barcelona, Koke: "Target Kami Posisi Tiga", Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar