Senin, 25 Januari 2016

Next: "Tanpa Kartu Merah, Chelsea Tetap Taklukkan Arsenal"

"Tanpa Kartu Merah, Chelsea Tetap Taklukkan Arsenal"

"Tanpa Kartu Merah, Chelsea Tetap Taklukkan Arsenal", info terbaru dari Bolapro "Tanpa Kartu Merah, Chelsea Tetap Taklukkan Arsenal" untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul "Tanpa Kartu Merah, Chelsea Tetap Taklukkan Arsenal", selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Laga "big match" Liga Inggris pekan ini, antara Arsenal vs Chelsea, berakhir dengan kemenangan The Blues. Dalam pertandingan yang digelar di Emirates Stadium, The Blues menang tipis lewat gol tunggal Diego Costa.

Namun banyak pihak menilai, Chelsea menang lantaran Arsenal harus bermain dengan 10 orang. Seperti diketahui, dalam pertandingan itu punggawa tuan rumah Per Mertesacker diusir sang pengadil keluar lapangan setelah melanggar Diego Costa.

Bermain dengan 10 pemain, manajer Arsenal Arsene Wenger terpaksa mengubah strategi dengan menarik penyerangnya, Olivier Giroud. Giroud digantikan dengan Gabriel lantaran Wenger hendak memperkuat barisan pertahannya.

Menolak tanggapan yang menilai Chelsea menang karena unggul jumlah pemain, salah satu punggawa The Blues Nemanja Matic angkat bicara. Menurutnya, tanpa ada kartu merah itu, timnya akan tetap mengalahkan The Gunners di Emirates Stadium.

"Saya yakin, deng! an atau tanpa kartu merah yang di dapat Arsenal, kami akan tetap bermain bagus. Karena sebelumnya kami memang tampil bagus dan kami mampu mencipta banyak peluang," tukas Matic.

"Kami pantas menang. Kami menunjukkan kualitas kami dan menunjukkan kami bisa tampil bagus. Saya yakin hingga akhir musim kami mampu menunjukkan bahwa kami tetaplah tim besar yang mampu meraih kemenangan," tambahnya.

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea yang kini mengoleksi 28 poin beranjak ke posisi 13 klasemen sementara. Sedangkan Arsenal turun ke posisi ketiga. (Soccerway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - "Tanpa Kartu Merah, Chelsea Tetap Taklukkan Arsenal", Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar