Jumat, 29 Januari 2016

Next: Chelsea Resmi Dapatkan Striker Brasil Ini

Chelsea Resmi Dapatkan Striker Brasil Ini

Chelsea Resmi Dapatkan Striker Brasil Ini, info terbaru dari Bolapro Chelsea Resmi Dapatkan Striker Brasil Ini untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Chelsea Resmi Dapatkan Striker Brasil Ini, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Alexandre Pato akhirnya resmi berlabuh di Chelsea. Striker Brasil ini akan memperkuat klub Premier League ini dengan status pinjaman hingga akhir musim dari klub Corinthians.

Mantan striker AC Milan ini telah terbang ke London Selasa kemarin guna menjalani tes medis dan menyelesaikan kesepakatannya. "Saya sangat senang untuk menandatangani kontrak dengan Chelsea," ungkap Pato.    

"Ini impian bagi saya. Saya tidak sabar untuk bertemu dan mengenal rekan setim baru saya, sertasudah tidak sabar untuk bermain. Saya berterima kasih kepada Chelsea untuk dukungannya dan saya berharap bisa membayar kepercayaan mereka dan fans." y      

Pato menjadi pemain pertama yang diboyong oleh manajer interim Chelsea Guus Hiddink di bursa transfer Januari ini. Ia diharapkan bisa menjadi opsi lini depan klub juara bertahan Premier League setelah mereka meminjamkan Radamel Falcao ke Monaco.

Meski demikian, Guus Hiddink menegaskan bahwa keputusan memboyong Pato memiliki risiko. "Ini bukan judi. Datang sebagai pemain pinjaman itu akan memungkinkan untuk melihat apakah dia dapay beradaptasi di liga," tukasnya.

Pemain depan berusia 26 tahun itu telah 27 kali tampil memperkuat timnas Brasil, mencetak 10 gol dan memperkuat negara di Olimpiade 2008 dan 2012. (BBC)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Chelsea Resmi Dapatkan Striker Brasil Ini, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar