Jumat, 29 Januari 2016

Next: Barca Ditantang Valencia, Sevilla Hadapi Celta Vigo

Barca Ditantang Valencia, Sevilla Hadapi Celta Vigo

Barca Ditantang Valencia, Sevilla Hadapi Celta Vigo, info terbaru dari Bolapro Barca Ditantang Valencia, Sevilla Hadapi Celta Vigo untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Barca Ditantang Valencia, Sevilla Hadapi Celta Vigo, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Barcelona sebagai juara bertahan akan ditantang Valencia di semifinal Copa del Rey. Sedangkan harapan pelatih Sevilla Unai Emery tidak menghadapi Barca terkabul, karena mereka akan bertemu Celta Vigo di semifinal Piala Raja.

Undian yang telah dilakukan Sabtu (30/12016) waktu setempat, Barca akan bertemu Valencia yang kini dilatih Gary Neville di semifinal. Ini menjadi ulangan musim 2007/2008, dimana keika itu Los Che ke final setelah menang agregat 4-3.

Pertandingan semifinal juga akan dimainkan dua leg. Pada leg pertama pada 3 Februari, Barca akan menjamu Valencia di Camp Nou. Pada leg kedua, 10 Februari, Barca yang akan bertandang ke markas Valencia di Mestalla.
   
Sementara di laga semifinal lainnya, Sevilla yang akan menghadapi Celta Vigo yang sukses menyingkirkan Atletico Madrid. Tentu saja ini menjadi sesuai harapan pelatih Unai Emery yang berharap tidak bertemu Barca di semifinal.
 !    
Sevilla akan lebih dulu menjadi tuan rumah di Sánchez Pizjuán pada leg pertama dan kedua bermain di kandang Celta Vigo. Sedangkan final akan digelar pada 21 Mei namun belum ditentukan tempat yang akan dipakai.

Hasil undian semifinal Copa del Rey:            
    

Barcelona v Valencia

Sevilla v Celta Vigo



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Barca Ditantang Valencia, Sevilla Hadapi Celta Vigo, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar