Senin, 25 Januari 2016

Next: Absen Latihan, Dua Pemain Barcelona Diragukan Turun Hadapi Bilbao

Absen Latihan, Dua Pemain Barcelona Diragukan Turun Hadapi Bilbao

Absen Latihan, Dua Pemain Barcelona Diragukan Turun Hadapi Bilbao, info terbaru dari Bolapro Absen Latihan, Dua Pemain Barcelona Diragukan Turun Hadapi Bilbao untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Absen Latihan, Dua Pemain Barcelona Diragukan Turun Hadapi Bilbao, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Kamis (28/1/2016) dini hari WIB, leg kedua babak perempat final Piala Raja atau Copa del Rey bakal digelar. Unggul agregat 2-1 dari hasil leg pertama, di leg kedua Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao di Camp Nou.

Jelang laga tersebut, Barcelona yang diunggulkan lolos ke semifinal baru saja meraih rentetan kemenangan sekaligus kembali memuncaki klasemen sementara La Liga. Akan tetapi dalam laga tersebut nanti, Barcelona diragukan tampil dengan kekuatan penuh.

Dua pemain dilaporkan absen dalam latihan Los Cules pada Senin pagi waktu setempat. Kedua pemain itu adalah Sergio Busquets dan Arda Turan.

Kedua pemain tersebut absen lantaran sakit. Akan tetapi pihak klub tidak menyebut sakit yang dialami kedua pemain. Klub Catalan itu juga belum bisa memastikan peran keduanya di leg kedua Piala Raja. (Soccerway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Absen Latihan, Dua ! Pemain Barcelona Diragukan Turun Hadapi Bilbao, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar