Senin, 25 Januari 2016

Next: MU dan Man City Bersaing Dapatkan Bocah Lima Tahun?

MU dan Man City Bersaing Dapatkan Bocah Lima Tahun?

MU dan Man City Bersaing Dapatkan Bocah Lima Tahun?, info terbaru dari Bolapro MU dan Man City Bersaing Dapatkan Bocah Lima Tahun? untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul MU dan Man City Bersaing Dapatkan Bocah Lima Tahun?, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Manchester United dan Manchester City dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Lewis Towns. Bocah berusia lima tahun ini telah membuat dua klub raksasa Manchester terpincut mendapatkannya.     

Lewis Towns rupanya sedang menjadi perhatian dua klub kota Manchester. Menurut The Sun, bocah yang masih bersekolah ini diyakini juga diminati oleh Everton dan Liverpool, telah dipantau secara dekat oleh City dan MU.

Ayah bocah tersebut, Adrian Towns yang merupakan pelatih sepak bola, mengungkapkan bahwa anaknya "gila sepak bola", dan dia juga sangat terkejut melihat ketertarikan yang besar buat anak berusia lima tahun itu.

"Dia selalu gila sepak bola. Dia benar-benar akan menendang apa saja yang berada di lantai dan bahkan tidur dengan bola. Kami sudah terperangah oleh minat dalam dirinya. Tapi dia jelas punya sesuatu," ujar Adrian Towns.   

Meski demikian, Adrian To! wns tidak mengungkapkan secara jelas mengenai klub yang saat ini tertarik kepada anaknya. Namun Lewis Towns saat ini sedang berlatih dengan Manchester City di akademi elit sepak bolanya. (Sportmole)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - MU dan Man City Bersaing Dapatkan Bocah Lima Tahun?, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar