Selasa, 26 Januari 2016

Next: Benarkah Van Gaal Bakal Tinggalkan Old Trafford?

Benarkah Van Gaal Bakal Tinggalkan Old Trafford?

Benarkah Van Gaal Bakal Tinggalkan Old Trafford?, info terbaru dari Bolapro Benarkah Van Gaal Bakal Tinggalkan Old Trafford? untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Benarkah Van Gaal Bakal Tinggalkan Old Trafford?, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Nasib manajer Manchester United Louis van Gaal mengundang tanda tanya. Setelah Setan Merah ditumbangkan Southampton akhir pekan kemarin, van Gaal dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford.

Dalam pertandingan itu, MU kalah 1-0. Hasil tersebut memicu kekecewaan fans yang menyoraki tim dan van Gaal saat meninggalkan arena pertandingan.

Usai pertandingan, van Gaal sendiri mengaku frustasi dengan kondisi saat ini. Menurutnya, dirinya gagal memenuhi ekspektasi fans Setan Merah.

Menanggapi hal itu, pejabat klub Ed Woodward dikabarkan menemui manajer asal Belanda tersebut. Dalam pertemuan empat mata itu, Woodward disebutkan membujuk van Gaal untuk tidak meninggalkan Old Trafford.

Woodward meminta van Gaal untuk membahas masalah tersebut dengan keluarganya sebelum mengambil keputusan. Van Gaal sendiri saat ini berada di Belanda guna menghadiri acara ulang tahun putrinya.

Sepulang dari Belanda, van Gaal dijadw! alkan bertemu dengan petinggi klub guna membahas masa depannya bersama Setan Merah. (Reuters)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Benarkah Van Gaal Bakal Tinggalkan Old Trafford?, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar