Selasa, 26 Januari 2016

Next: Cedera, Verthonghen Terancam Menepi Hingga Akhir Musim

Cedera, Verthonghen Terancam Menepi Hingga Akhir Musim

Cedera, Verthonghen Terancam Menepi Hingga Akhir Musim, info terbaru dari Bolapro Cedera, Verthonghen Terancam Menepi Hingga Akhir Musim untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Cedera, Verthonghen Terancam Menepi Hingga Akhir Musim, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Bek Tottenham Jan Vertonghen menghadapi cedera berkepanjangan setelah mengalami kerusakan otot ligamen lutut sehingga ia terpaksa absen untuk waktu yang panjang, klub mengatakan pada Selasa.

Pemain asal Belgia, yang selalu hadir untuk tim Mauricio Pochettino musim ini, mengalami cedera ketika ia terjatuh saat timnya meraih kemenangan di Crystal Palace pada Sabtu.

Vertonghen meninggalkan Selhurst Park dengan dipapah dan setelah menjalani pemindaian, sekarang ia dipastikan harus absen untuk beberapa waktu mendatang.

"Penilaian lebih lanjut dan scan telah menegaskan bahwa @Jan_Vertonghen engalami cedera lanjutan dari kerusakan ligamen kolateral medial pada lututnya di Palace," kicau Tottenham dalam akun twitternya..

"Staf medis kami akan terus memantau kemajuan selama ia menjalani rehabilitasi dan untuk menentukan kapan dia akan siap kembali ke pelatihan." (Antara/AFP)


Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Cedera, Verthonghen Terancam Menepi Hingga Akhir Musim, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar