Sabtu, 30 Januari 2016

Next: Simeone Waspadai dan Puji Trio MSN

Simeone Waspadai dan Puji Trio MSN

Simeone Waspadai dan Puji Trio MSN, info terbaru dari Bolapro Simeone Waspadai dan Puji Trio MSN untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Simeone Waspadai dan Puji Trio MSN, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mewaspadai trio maut Barcelona Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar saat skuatnya bertandang ke Camp Nou. Simeone pun memuji trio MSN yang rendah hati dan tidak mengutamakan egonya.

Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona di Camp Nou, Sabtu (30/1/2016) malam WIB. Simeone pun tahu bahwa skuatnya harus dapat menghentikan trio MSN dalam perebutan puncak klasemen dan juga persaingan gelar la Liga.

Messi, Suarez dan Neymar total telah mencetak 122 gol di musim lalu dan membawa Barca meraih treble. Simeone pun menyadari akan ancaman yang akan ditebarkan oleh trio MSN yang dinilainya sebagai pemain depan yang berkualitas.

"Lini depan mereka adalah trio kualitas top, jadi kami perlu untuk benar - benar fokus pada kaki kami untuk semua 90 menit," ungkap Simeone.   

 "Pembelian Suarez telah memperkuat hal-hal dan hal yang indah tentang mereka dan tidak ada kecemburuan antara para pemain depan mereka. Mereka memiliki hubungan yang sehat, bahagia dan kami yang mencintai sepak bola, itu hal yang indah," ujarnya.  

"Barca adalah tim terbaik di dunia dan ketiga pemain depan mereka menunjukkan keterlibatan yang luar biasa dan langka dilihat. Biasanya rasa iri ada di antara pemain, ego satu sama lain, tapi itu sangat terbalik di sana," tukas Simeone. (Scoresway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Simeone Waspadai dan Puji Trio MSN, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar