Kamis, 28 Januari 2016

Next: Soal Cederanya, De Bruyne Ungkapkan Absen 10 Pekan

Soal Cederanya, De Bruyne Ungkapkan Absen 10 Pekan

Soal Cederanya, De Bruyne Ungkapkan Absen 10 Pekan, info terbaru dari Bolapro Soal Cederanya, De Bruyne Ungkapkan Absen 10 Pekan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Soal Cederanya, De Bruyne Ungkapkan Absen 10 Pekan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Kabar kurang bagus buat klub Manchester City. Pasalnya, City tidak akan diperkuat oleh pemain bintangnya, Kevin De Bruyne selama sekitar 10 pekan karena cederanya.

De Bruyne mengalami cedera saat menghadapi City mengalahkan Everton di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris. Klub Premier League secara resmi belum mengumumkan hasil scan soalnya cederanya.

Namun, De Bruyne telah mengabarkan bahwa dia mengalami cedera ligamen pada lutut dan engkelnya. Pemain internasional Belgia ini juga lewat akun twitternya mengatakan bahwa dia akan absen sekitar 10 pekan.

"Baru kembali dari spesialis. Saya akan absen sekitar 10 pekan. Saya akan bekerja keras untuk pemulihan saya dan berharap segera kembali ke lapangan. Terima kasih semua untuk pesan dukungannya," tulis De Bruyne lewat akun twitternya.

Itu artinya De Bruyne baru akan kembali beraksi sekitar pertengahan April. Gelandang berusia 24 tahun itu pun tampaknya ak! an absen saat final Piala Liga di Wembley dan juga di dua leg babak 16 besar Liga Champions melawan Dynamo Kiev. (Scoresway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Soal Cederanya, De Bruyne Ungkapkan Absen 10 Pekan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar