Kamis, 28 Januari 2016

Next: Hadapi City, Liverpool Tidak Takut

Hadapi City, Liverpool Tidak Takut

Hadapi City, Liverpool Tidak Takut, info terbaru dari Bolapro Hadapi City, Liverpool Tidak Takut untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Hadapi City, Liverpool Tidak Takut, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet menegaskan bahwa timnya tidak takut menghadapi tim papan atas Manchester City. Seperti diketahui, keduanya akan bertemu di Wembley di partai final Piala Liga Inggris musim ini.

Dalam laga tersebut, di atas kertas City lebih unggul dari Liverpool. Namun bagi Mignolet, statistik tersebut bukan alasan bagi timnya untuk khawatir.

Mengingat perkembangan permainan The Reds sejak ditukangi Jurgen Klopp, Mignolet yakin timnya sangat berpeluang membawa pulang trofi dari Wembley.

"Kami harus memastikan bahwa kami siap berlaga di Wembley," tukas Mignolet.

"Kita semua tahu Manchester City adalah tim yang dipenuhi pemain dengan kualitas individu yang bagus. Tapi jika kami bisa menampilkan performa terbaik kami, maka kami tidak perlu khawatir," jelas pemain yang melakukan dua penyelamatan gemilang dalam drama adu penalti kontra Stoke City di semifinal.

"Partai final adalah l! aga sulit dan yang harus dilakukan hanyalah fokus pada tugas masing-masing ketimbang mengkhawatirkan lawan," tambahnya.

Final Piala Liga akan digelar di Wembley pada 28 Februari mendatang. (Soccerway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Hadapi City, Liverpool Tidak Takut, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar