Selasa, 26 Januari 2016

Next: AS Roma Resmi Dapatkan Striker Milan Ini

AS Roma Resmi Dapatkan Striker Milan Ini

AS Roma Resmi Dapatkan Striker Milan Ini, info terbaru dari Bolapro AS Roma Resmi Dapatkan Striker Milan Ini untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul AS Roma Resmi Dapatkan Striker Milan Ini, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - AS Roma akhirnya resmi mendapatkan Stephan El Shaarawy dari rivalnya di Seri A, AC Milan. Striker internasional Italia ini diboyong Roma dari Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim ini, dengan opsi pindah permanen.

El Shaarawy menjalani setengah musim masa peminjamannya di AS Monaco dengan hasil kurang memuaskan. Dia hanya tujuh kali tampil sebagai starter di pertandingan Ligue 1 dan gagal mencetak gol dari total 15 kali penampilannya.
 
Ia pun dikabarkan akan kembali ke San Siro pada Januari ini. Namun di banding kembali masuk menjadi bagian dari skuat Sinisa Mihajlovic,  El Shaarawy akhirnya menerima ajakan bergabung dengan Giallorossi.

 "Saya bergabung dengan Roma untuk menunjukan apa yang saya bisa, untuk diri saya, untuk pelatih dan pertandingan Italia secara keseluruhan," kata El Shaarawy kepada Roma TV.

"Saya berharap bisa membayar kepercayaan klub yang ditunjukkan kepada saya dan karena itu saya ingin memberikan 100 persen ketika saya bermain untuk mencoba dan mencapai hal-hal besar di sini," ujarnya.

El Shaarawy menjadi pemain pertama yang diboyong Luciano Spalletti sejak menggantikan Rudi Garcia di Roma. Klub ibukota Italia ini akan membayar Milan 1,3 juta Euro untuk peminjamannya dengan kesepakatan permanen dengan harga 13 juta Euro. (Scoresway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - AS Roma Resmi Dapatkan Striker Milan Ini, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar