Senin, 25 Januari 2016

Next: "Bale Bisa Lebih Hebat di Madrid, Tapi Ronaldo Tak Tergantikan"

"Bale Bisa Lebih Hebat di Madrid, Tapi Ronaldo Tak Tergantikan"

"Bale Bisa Lebih Hebat di Madrid, Tapi Ronaldo Tak Tergantikan", info terbaru dari Bolapro "Bale Bisa Lebih Hebat di Madrid, Tapi Ronaldo Tak Tergantikan" untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul "Bale Bisa Lebih Hebat di Madrid, Tapi Ronaldo Tak Tergantikan", selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon yakin bahwa Gareth Bale akan menjadi pemain hebat bagi klub raksasa Spanyol itu. Namun Calderon juga menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tetap tidak tergantikan.

Bale yang mendapatkan cedera betis saat Madrid menang 5-1 atas Sporting Gijon pada 17 Januari lalu, telah mencetak 13 gol di 15 kali penampilannya di La Liga musim ini. Ia terus menunjukkan ketajamannya sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2013.

Calderon pun melihat winger internasional Wales ini punya masa depan yang cerah di Madrid. "Saya pikir Real Madrid membuat keputusan besar (membeli Bale) dan jika ia bermain seperti dia lakukan sekarang ia akan menjadi sangat penting bagi klub," katanya kepada Omnisport.

"Bale adalah pemain penting dalam banyak hal. Dia merupakan pemain yang datang dengan ketenaran tapi dia akan lebih lanjut di sini. Dia telah menjadi striker dan dia mencetak banyak gol, yang sa! ngat penting bagi tim," kata Calderon.

Meski Bale diyakini akan semakin meningkatkan kehebatannya namun Calderon menegaskan  Bale tak dapat menggantikan Ronaldo. "Ini akan sangat sulit memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo yang mencetak 60 gol," ujarnya.

"Sangat sulit mendapatkan pemain kunci seperti Ronaldo di lapangan. Jadi saya hanya berharap dia tidak meninggalkan Real Madrid. Saya tidak melihat penggantinya. Banyak pemain bagus namun tidak seorang pun seperti dia," tukas Calderon. (Scoresway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - "Bale Bisa Lebih Hebat di Madrid, Tapi Ronaldo Tak Tergantikan", Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar