Jumat, 29 Januari 2016

Next: MU Menang, Van Gaal Bidik Trofi Piala FA

MU Menang, Van Gaal Bidik Trofi Piala FA

MU Menang, Van Gaal Bidik Trofi Piala FA, info terbaru dari Bolapro MU Menang, Van Gaal Bidik Trofi Piala FA untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul MU Menang, Van Gaal Bidik Trofi Piala FA, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Kemenangan Manchester United atas Derby County bukan hanya membuat manajer Louis van Gaal merasa lepas dari tekanan. Van Gaal juga mengaku bahwa dirinya memimpikan membawa skuatnya menjuara Piala FA.

MU sukses mengalahkan Derby County 3-1 di putaran keempat Piala FA lewat gol Wayne Rooney, Daley Blind dan Juan Mata. Kemenangan tersebut membuat The Reds Devils membuka peluang merebut trofi Piala FA pertama kalinya sejak 2004.   

Manajer Louis van Gaal sangat senang dengan performa skuatnya saat mengalahkan klub Championship ini. Ia merasa skuatnya telah mendapatkan kembali rasa percaya diri setelah di laga terakhir mereka kalah dari Southampton.  

 Van Gaal pun membidik Piala FA sebagai salah satu targetnya di musim ini. "Premier League adalah sangat penting, tapi Piala FA adalah piala besar di Inggris dengan sejarah penting dan panjang," kata manajer asal Belanda.

"Kami belum pernah memenanginya untuk waktu yang lama jadi kami memimpikan (memenangi itu, namun setelah dua kemenangan Anda tidak dapat mengatakan bahwa kami akan memenangkan itu," tukas Van Gaal. (Scoresway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - MU Menang, Van Gaal Bidik Trofi Piala FA, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar