Kamis, 28 Januari 2016

Next: Ternyata, Madrid Sudah Tiga Kali Rayu Messi

Ternyata, Madrid Sudah Tiga Kali Rayu Messi

Ternyata, Madrid Sudah Tiga Kali Rayu Messi, info terbaru dari Bolapro Ternyata, Madrid Sudah Tiga Kali Rayu Messi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ternyata, Madrid Sudah Tiga Kali Rayu Messi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Real Madrid ternyata pernah berusaha untuk memboyong bintang Barcelona, Lionel Messi. Dikabarkan Madrid sudah tiga kali berusaha memboyong bintang asal Argentina itu.

Madrid pertama kali merayu Messi untuk hengkang ke Santiago Bernabeu pada tahun 2011. Saat itu, Madrid mendekati Messi karena khawatir pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, menerima tawaran Manchester City.

Pendekatan kedua Madrid kepada Messi terjadi di musim panas tahun 2013. Alasannya tetap sama, yaitu kekhawatiran klub itu kehilangan Ronaldo.

Saat itu Ronaldo dikabarkan bakal kembali hijrah ke Liga Inggris. Di waktu yang bersamaan, Ronaldo belum memberikan jawaban soal kesediannya meneken kontrak baru di Bernabeu.

Di tahun tersebut, seorang pejabat Madrid bertemu dengan perwakilan Messi. Tapi seperti sebelumnya, tawaran Madrid ditolak secara halus.

Yang terakhir adalah tahun lalu. Pejabat Madrid kembali menemui perwakilan dari pihak! Messi. Namun pertemuan tersebut berujung sama, yaitu penolakan.

Tiga kali gagal memboyong Messi, Madrid saat ini dikabarkan tengah gencar mendekati Neymar. Pihak Neymar sendiri saat ini masih bernegosiasi dengan Barcelona perihal kontrak baru pemain Brasil itu. (Football Espana)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Ternyata, Madrid Sudah Tiga Kali Rayu Messi, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar