Senin, 25 Januari 2016

Next: Madrid Imbang Lawan Betis, Zidane Tak Kecewa

Madrid Imbang Lawan Betis, Zidane Tak Kecewa

Madrid Imbang Lawan Betis, Zidane Tak Kecewa, info terbaru dari Bolapro Madrid Imbang Lawan Betis, Zidane Tak Kecewa untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Madrid Imbang Lawan Betis, Zidane Tak Kecewa, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Real Madrid hanya membawa pulang satu poin setelah bermain imang Real Betis 1-1. Meski demikian, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak kecewa dengan hasil yang diraihnya skuatnya.

Bertandang ke Estadio Benito Villamarin, Senin (25/1/2016) dinihari WIB, Real Madrid lebih dulu dikejutkan dengan gol Alvaro Cejudo di menit ke-7. Los Blancos kesulitan untuk menciptakan peluang meski lebih banyak menguasai bola.

Namun 19 menit sebelum pertandingan berakhir, Karim Benzema akhirnya menyelamatkan Madrid dari kekalahan setelah memanfaatkan umpan James Rodriguez. Kiper Real Betis Antonio Adan tampil apik menggagalkan beberapa kali peluang Los Blancos.

 Meski hanya membawa pulang satu poin namun Zidane mengaku menikmati permainan skuatnya yang mencoba bangkit. "Tidak (saya tidak kecewa), kami akan melanjutkan pekerjaan, kami berada di jalan yang baik," kata Zidane.

"Anda harus mengambil sisi positif - kami kehilangan dua poin dan itu negatif - namun kami bisa mengambil ke depan dan [kita bisa] berjuang untuk La Liga sampai akhir," kata pelatih Madrid.

"Hal yang baik adalah bahwa saya melihat perbaikan di akhir pertandingan. Kami sekarang memiliki minggu ketiga kami dan kami akan tetap bekerja. Saya sangat bangga dengan apa yang kami lakukan malam ini, kami hanya hilang dua poin." (Scoresway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Madrid Imbang Lawan Betis, Zidane Tak Kecewa, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar