Jumat, 29 Januari 2016

Next: Barcelona Vs Atletico: Pertarungan Dua Pemuncak La Liga

Barcelona Vs Atletico: Pertarungan Dua Pemuncak La Liga

Barcelona Vs Atletico: Pertarungan Dua Pemuncak La Liga, info terbaru dari Bolapro Barcelona Vs Atletico: Pertarungan Dua Pemuncak La Liga untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Barcelona Vs Atletico: Pertarungan Dua Pemuncak La Liga, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Barcelona akan mendapatkan lawan berat di akhir pekan ini saat menjamu Atletico Madrid. Laga di Camp Nou ini bukan hanya sarat gengsi namun juga kemenangan di pertandingan tersebut akan membuat posisinya kokoh di puncak klasemen.

Ya, Barca dan Atletico adalah sama sama penghuni papan atas klasemen La Liga. Keduanya saling berbagi di puncak klasemen setelah sama - sama mengumpulkan 48 poin namun Barcelona unggul selisih gol dan masih menyimpan satu laga lebih.

Tidak heran jika pertandingan di Camp Nou, Sabtu (30/1/2016) malam akan menjadi sangat penting bagi kedua klub. Pelatih Luis Enrique pun telah menyiapkan skuat terbaik untuk dapat mengalahkan Atletico dan mengamankan tiga poin.

Formasi 4-3-3 tetap menjadi andalan Luis Enrique dengan mengandalkan trio mautnya di lini depan, Neymar Luis Suarez dan Lionel Messi. Serangan Barca akan ditopang Ivan Rakitic, Sergio Busquets dan Andre Iniesta di lini tengah.

Di barisan belakang, Luis Enrique kemungkinan akan menurunkan Jeremy Mathieu, Gerard Pique, Javier Mascherano, Dani Alves. Sedangkan di bawah mistar gawang  masih akan tetap dipercayakan kepada Claudio Bravo.

Sementara di kubu Atletico, pelatih Diego Simeone telah menyiapkan formasi  4-4-2 guna menghadapi Barca. Duet Luciano Vietto dan Antoine Griezmann akan menjadi andalan di lini depan Rosjiblancos.

Koke, Gabi, Augusto Fernández dan Saúl Ñíguez akan membantu serangan dari lini tengah. Sedangkan Juanfran, Gimenez, Diego Godin dan Filipe Luis akan mengisi lini belakang guna membantu kiper Jan Oblak.           

Laga ini dipastikan seru dimana kedua pelatih mencoba saling adu strategi terbaiknya guna meraih tiga poin. Mampukah Messi membawa Barca meraih poin penuh atau Atletico membawa pulang tiga poin dan mengambil alih pimpinan klasemen La Liga? Kita saksikan saja! .          &! nbsp;                    



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Barcelona Vs Atletico: Pertarungan Dua Pemuncak La Liga, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar