Minggu, 24 Januari 2016

Next: Bikin Mertesacker Dikeluarkan, Wenger: Costa Pintar

Bikin Mertesacker Dikeluarkan, Wenger: Costa Pintar

Bikin Mertesacker Dikeluarkan, Wenger: Costa Pintar, info terbaru dari Bolapro Bikin Mertesacker Dikeluarkan, Wenger: Costa Pintar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Bikin Mertesacker Dikeluarkan, Wenger: Costa Pintar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Striker Chelsea Diego Costa masih menjadi momok bagi Arsenal. Manajer Arsenal Arsene Wenger menyindir pencetak gol tunggal kemenangan Chelsea tersebut "pintar" karena telah membuat skuatnya harus bermain dengan sepuluh orang.

Per Mertesacker di kartu merah karena menjatuhkan Costa saat mencoba masuk ke kotak penalti. Lima menit kemudian striker internasional Spanyol ini akhirnya mencetak gol tunggal kemenangan Chelsea di Emirates Stadium, Senin (25/12/2016).

Di pertemuan sebelumnya melawan Chelsea, Arsenal harus bermain dengan sembilan orang  saat kalah 0-2 oada. Gabriel dikartu merah setelah ribut dengan Costa, sebelum Santi Cazorla mendapatkan kartu kuning keduanya.

 Wenger pun tidak mengkritik akan keputusan wasit Mark Clattenburg karena telah mengeluarkan Mertesacker. Namun dia mengatakan bahwa Costa pandai karena telah membuat wasit untuk memberikan kartu merah kepada pemainnya untuk kedua kalinya.

"Dia [Clattenburg] punya pilihan, tentu saja dia punya pilihan, dia membuat keputusan> Saya tidak bisa mempengaruhi keputusannya dan kami bisa mengatasi dengan baik dan menjalankan tugas kami," kata Wenger kepada Sky Sports.

"Kami tidak bisa mempengaruhi keputusan wasit, Costa telah mendapat dua pemain dikeluarkan di dua pertandingan untuk pihak kami, jadi dia pintar," lanjut manajer Arsenal pemain.  

"Di pertandingan pertama dia membuat Gabriel membuat Gabriel dikeluarkan dan dia juga mendapatkan Mertesacker. Apakah dia menyentuhnya atau tidak? Saya harus menontonnya  lagi. Fakta adalah fakta. Saya tidak menuduh dia apapun, itu yang terjadi,. (Scoresway)



Ber! ita Bola Bolapro.org | Terkini - Bikin Mertesacker Dikeluarkan, Wenger: Costa Pintar, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar