Rabu, 27 Januari 2016

Next: Adebayor Bidik Rekor Gol Drogba

Adebayor Bidik Rekor Gol Drogba

Adebayor Bidik Rekor Gol Drogba, info terbaru dari Bolapro Adebayor Bidik Rekor Gol Drogba untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Adebayor Bidik Rekor Gol Drogba, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Emmanuel Adebayor sedang membidik rekor gol Didier Drogba sebagai pemain Afrika pencetak gol tertinggi di Premier League. Tekad tersebut diutarakan oleh Adebayor setelah bergabung dengan Crystal Palace sebagai pemain pinjaman.

Pemain Togo ini hanya terpaut delapan gol dari Drogba yang telah mengoleksi 104 gol. Kini dia merasa memiliki peluang untuk melewati koleksi gol mantan pemain Chelsea tersebut setelah bergabung dengan Palace daro Tottenham Hotspur hingga akhir musim.

Adebayor belum bermain di laga kompetitif sejak Mei 2015 namun dia mengklaim dia sudah dalam kondisi siap bermain. "Saya cukup senang dengan apa yang telah saya capai dalam sepak bola sejauh ini," ungkapnya pada situs resmi Palace.

"Saya satu satunya yang memiliki kesempatan bermain di Premier League dan mencetak sejumlah gol seperti itu, jadi saya merasa diberkati dengan itu," kata Adebayor.

"Jika saya bisa mengalahkan rekor itu akan! menjadi hal terbaik yang pernah terjadi dalam karir saya, jika tidak saya akan tetap bahagia. Yang paling penting sebagai seorang striker adalah mencetak gol," tukasnya. (Scoresway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Adebayor Bidik Rekor Gol Drogba, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar