Jumat, 01 Januari 2016

Next: Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Leicester City Vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Leicester City Vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Leicester City Vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini, info terbaru dari Bolapro Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Leicester City Vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Leicester City Vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Leicester City Vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini. Bagi anda penggila bola khususnya Liga Premier Inggris , jangan lewatkan partai ser! u malam Minggu ini antara tuan rumah Leicester City Vs Bournemouth yang akan disirakan langsung dari King Power Stadium , Sabtu 2 Januari 2016 mulaip pukul 22.00 WIB.

Media Bola Indonesia

>>>Live Streaming Leicester City Vs Bournemouth<<<

Preview Pertandingan

Bolapro.org

Setelah hanya petik satu poin kala diyahan imbang 0-0 Manchester City, kini Leicester harus rela posisi mereka di puncak klasemen diambil alih oleh Arsenal yang dalam waktu bersamma sukses petik poin penuh dengan menumbangkan Bournemouth 2-0. Perolehan poin kdua tim sesungguhnya sama yakni 39, namun Leicester kalah jumlah gol dari Arsenal yang membuat mereka merosot ke posisi dua.

Laga kali ini tentunya bakal dimanfaatkan oleh Vardy cs untuk kembali raih poin maksimal dan merebut kembali tahta klasemen dari tangan The Gunners. Menghadapi tim papan tengah Bournemouth, Claudio Ranieri optimis akan mampu amankan kemenangan di kandang sendiri.

Sempat menang 1-2 dari Wes Brom , kemudian di tahan imbang 0-0 oleh Crystal Palace, performa Bournemouth semakin buruk usai pada pertandingan terakhir lalu dipecundangi tamunya Arsenal dua gol tanpa balas di hadapan publik sendiri. Hasil jeblog tersebut semakin membuat Bournemouth terpuruk di papan bawah klasemen dengan mengantongi 20 poin dari 19 laga.

Belum sembuh usai di hajar Arsenal , Bournemouth kembali akan diuji saat bertamu ke kandang Leicester akhir pekan nanti . Beban berat pastinya berada di pundak Joshua dkk yang harus meladeni keganasan para punggawa tuan rumah.

Dari data pertemuan terakhirnya , kedua tim harus puas berbagi satu poin setelah hanya bermain imbang 1-1. Namun Leicester mungkin akan sedikit lebih diuggulkan mengigat saat ini mereka sedang dalam kondisi On Fire.

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Leicester City Vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar