Jumat, 01 Januari 2016

Next: Jadwal Siaran Langsung Live Streaming West Ham United Vs Liverpool Jadwad Liga Inggris Malam Minggu

Jadwal Siaran Langsung Live Streaming West Ham United Vs Liverpool Jadwad Liga Inggris Malam Minggu

Jadwal Siaran Langsung Live Streaming West Ham United Vs Liverpool Jadwad Liga Inggris Malam Minggu, info terbaru dari Bolapro Jadwal Siaran Langsung Live Streaming West Ham United Vs Liverpool Jadwad Liga Inggris Malam Minggu untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jadwal Siaran Langsung Live Streaming West Ham United Vs Liverpool Jadwad Liga Inggris Malam Minggu, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – Jadwal Siaran Langsung Live Streaming West Ham Unites Vs Liverpool , Jadwal Liga Inggris Malam Miggu. Bagi adna penggila bola khususnya Liga Pre! mier Inggris, jangan lewat partai pembuka BPL minggu ini yang pertemukan tuan rumah West Ham United Vs Liverpool, Sabtu 2 Januari 2016 Live dari Olimpiade London Stadium mulai pukul 19.45 WIB.

Media Bola Indonesia

>>>Live Streaming West Ham United Vs Liverpool<<<

Preview Pertandingan

Bolapro.org

Tuan rumah West Ham yang sempat mlempen dalam tiga laga terakhirnya kini perlahan mulai bangkit dengan sukses mengaajar 2-1 Southampton pada laga pekan ke 19 kemarin . Dalam tiga laga sebelumnya West Ham selalu memetik hasuil imbang. namun tambahn tiga poin tersebut masih belum mampu menbongkrak posisi West Ham beranjak dari urutan 8 klasemen sementara BPL dengan raihan 29 poin dari 17 laga.

Dan di akhir  pekan nanti , beban berat kembali akan dipikul Slaven Bilić kala timnya harus menjamu salah satu rasaksa BPL Liga Inggris yakni Liverpool. Dalam laga kali ini tentunya Bilic kembali akan menargetkan poin penuh. Dengan bermodalkan kemenangan atas Southampton lalu, Bilic optimis anak asunhya mampu amankan tiga poin di kandang sendiri.

Sementara itu Liverpool sedang dalam puncak performa mereka usai memetik hasil meuaskan dalam dua laga terakhir mereka. Usai menang tipis 1-0 dari Leicester City , The Red kembali raih kemenangan dengan pecundangi tuan rumah Sunderland 0-1 . Hasil tersebut membuat Liverpool perlahan mulai merangksak naik ke papan atas klasemen dan saat mampu menepati peringkat 7 klasemen sementara BPL dengan mengantongi 30 poin dari 19 laga.

Berkunjung ke kandang tuan rumah West Ham , Liverpool pastinya berambisi mencuri tiga poin . Dengan keadaan mereka yang dalam keaddan On Fire, Jurgen Kloop optimis 100% akan mampu memboyong kemenangan dari Olimpiade London Stadium.

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Jadwal Siaran Langsung Live Streaming West Ham United Vs Liverpool Jadwad Liga Inggris Malam Minggu, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar