Sabtu, 10 Oktober 2015

Next: Tersisa 1 Kemanangan Untuk Italia Bisa Lolos Ke Prancis

Tersisa 1 Kemanangan Untuk Italia Bisa Lolos Ke Prancis

Tersisa 1 Kemanangan Untuk Italia Bisa Lolos Ke Prancis, info terbaru dari Bolapro Tersisa 1 Kemanangan Untuk Italia Bisa Lolos Ke Prancis untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Tersisa 1 Kemanangan Untuk Italia Bisa Lolos Ke Prancis, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Italia tinggal selangkah lagi menuju Piala Eropa 2015. Gli Azzurri tinggal butuh satu kemenangan untuk memastikan tiket ke Prancis. Tiga poin krusial tersebut bisa didapatkan Italia dalam laga melawan Azerbaijan, Sabtu 10 Oktober 2015. Kiper sekaligus kapten Italia, Gianluigi Buffon, menegaskan tak akan membuang kesempatan dalam laga yang berlangsung di National Stadium, Baku, itu.

Kami punya kesempatan besar yang harus diambil. Kami harus meninggalkan lapangan tanpa penyesalan. Hal yang menyenangkan bisa tampil dalam laga besar seperti ini, ucap Buffon. Sejauh ini, Italia kokoh di puncak klasemen Grup H dengan 18 poin dari 8 laga. Sementara itu, Azerbaijan masih terdampar di posisi 5 ,satu strip di atas dasar klasemen dengan koleksi 6 poin dari 8 laga.

Italia unggul dua poin atas Norwegia yang menempati posisi 2, dan empat poin dari Kroasia. Satu kemenangan sudah cukup mengantarkan Italia ke Pial Eropa 2016. Di pertemuan perdana pada 10 Oktober 2014, Italia berhasil menang 2-1. Dua gol Gli Azzurri di Renzo Barbera disarangkan oleh Giorgio Chiellini. Uniknya, dalam laga tersebut Chiellini juga mencetak gol bunuh diri.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Tersisa 1 Kemanangan Untuk Italia Bisa Lolos Ke Prancis, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar