Jumat, 09 Oktober 2015

Next: Spanyol vs Luksemburg 4-0 Video Gol & Highlights

Spanyol vs Luksemburg 4-0 Video Gol & Highlights

Spanyol vs Luksemburg 4-0 Video Gol & Highlights, info terbaru dari Bolapro Spanyol vs Luksemburg 4-0 Video Gol & Highlights untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Spanyol vs Luksemburg 4-0 Video Gol & Highlights, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Spanyol vs Luksemburg 4-0
Spanyol vs Luksemburg 4-0 Video Gol & Highlights - Kualifikasi Piala Eropa 2016

Bolapro -- Spanyol! menang telak 4-0 atas Luxembourg dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa di Estadio de Las Gaunas Sabtu (9/10/2015).

Empat gol kemenangan Spanyol dicetak Cazorla (42', 85) dan Alcacer (67', 80').

Dengan hasil ini Spanyol memastikan diri lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 sebagai uara Grup C. Mereka memuncaki klasemen dengan koleksi 24 poin, unggul lima poin atas Slovakia dan Ukraina yang masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga dengan satu pertandingan tersisa.

Spanyol vs Luksemburg 4-0 Video Gol & Highlights



Susunan Pemain
Spanyol
: Casillas, Juanfran, Pique, Bartra, Jordi Alba, Sergio Busquets, Fabregas, Cazorla, Pedro (Nolito 77'), David Silva (Mata 10'), Morata (Paco Alcacer 33')

Luksemburg: Joubert, Chanot, Delgado, Malget, Gerson, Pereira (Da Mota 79'), Payal, Mutsch, Jans, Bensi (Deville 64'), Joachim (Turpel 90').*
Spanyol vs Luksemburg 4-0 Video Gol & Highlights, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar