Kamis, 01 Oktober 2015

Next: Preview Mitra Kukar vs Persib Bandung

Preview Mitra Kukar vs Persib Bandung

Preview Mitra Kukar vs Persib Bandung, info terbaru dari Bolapro Preview Mitra Kukar vs Persib Bandung untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Preview Mitra Kukar vs Persib Bandung, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Mitra Kukar vs Persib Bandung
Prediksi Mitra Kukar vs Persib Bandung. Leg 1 Semifinal Piala Presiden 2015. Jadwal Siaran Langsung Indosiar Minggu 4 OKtober 2015 Pkl. 18.00 WIB.

Bolapro! -- Mitra Kukar menjamu Persib Bandung di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu 4 Oktober 2015, dalam perandingan leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2015.

Maung Bandung dipastikan tanpa diperkuat enam pemain inti karena akumulasi kartu kuning dan cedera. (Baca: Tanpa 6 Pemain Inti, Persib Siap Tempur di Semifinal Piala Presiden 2015).

Dilansir situs resmi klub, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku tidak khawatir dan tetap optimistis bisa memenangi laga semifinal meski tanpa enam pemain andalannya. 

"Kita tetap siap tampil maksimal. Saya percaya dengan pemain-pemain lain. Mereka pasti bisa jaga performa tim," kata pria yang karib disapa Djanur ini.

Djanur mengatakan Mitra Kukar merupakan tim kuat. Tim berjuluk Naga Mekes ini memiliki materi pemain berkualitas.

"Tim yang seimbang, dari depan sampai belakang di belakang ada Ok Jhon, di tengah ada Eka, sayap mereka cepat, Riz! ki dan Bayau. Saya tahu persis kekuatan mereka. Sebaliknya, me! raka tahu kekuatan kita. Melihat cara bermain, kita bisa meraih hasil maksimal." lanjut Djanur.

Kubu tuan rumah memiliki motivasi tersendiri untuk menang di depan pendukungnya lawan Persib, terlebih Maung Bandung tampil tidak dengan kekuatan penuh karena 6 pemain pilarnya tak dapat diturunkan. Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Hariono, Zulham Zamrun, dan Ilija Spasojevic absen karena terkena akumulasi kartu kuning dan M. Ridwan yang masih cedera.

Secara head to head, dalam lima pertemuan kedua tim, Persib Bandung unggul dengan menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali. Kemenangan terbesar Maung Bandung atas Mitra Kukar terjadi tahun 2012. Saat itu Persib menghancurkan Mitra Kukar dengan skor telak 5-0 di Stadion Si Jalak Harupat.

HEAD TO HEAD

26/10/14 Persib Bandung vs Mitra Kukar  2-1
10/10/14 Mitra Kukar vs Persib Bandung  2-3
06/07! /13 Persib Bandung vs Mitra Kukar  0-0 
21/02/13 Mitra Kukar vs Persib Bandung  4-2
02/06/12 Persib Bandung vs Mitra Kukar 5-0 

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Mitra Kukar: Rivki Mokodompit, Zulkifli, Abdul Gamal, Saepuloh, OK John, Rizky Pellu, Eka Ramdani, Hendra Bayauw, Defri Riski,Rahmad Affandi, Carlos Raul.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi Nasir, Abdul Rahman, Tony Sucipto, Dias Angga; Taufiq, Firman Utina, Tantan, Makan Konate; Atep, Yandi Sofyan Munawar.*
Preview Mitra Kukar vs Persib Bandung, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar