Sabtu, 10 Oktober 2015

Next: MotoGP Motegi 2015: Salah Pilih Ban, Rossi Tampil Buruk di Latihan Bebas

MotoGP Motegi 2015: Salah Pilih Ban, Rossi Tampil Buruk di Latihan Bebas

MotoGP Motegi 2015: Salah Pilih Ban, Rossi Tampil Buruk di Latihan Bebas, info terbaru dari Bolapro MotoGP Motegi 2015: Salah Pilih Ban, Rossi Tampil Buruk di Latihan Bebas untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul MotoGP Motegi 2015: Salah Pilih Ban, Rossi Tampil Buruk di Latihan Bebas, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Rossi Motegi Jepang 2015
MotoGP Update -- Valentino Rossi mengaku salah memilih ban saat sesi latihan ! (free practice) MotoGP Motegi Jepang 2015. Akibatnya, The Doctor tidak mencapai hasil maksimal.

Pada sesi latihan bebas pertama, Rossi sempat berada di posisi tiga, di belakang rekan setimnya, Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone. Namun, posisi Rossi turun drastis pada sesi FP2 dengan hanya bisa berada di posisi delapan.

Rossi memilih ban halus pada akhir latihan kedua. Padahal, juara dunia MotoGP tujuh kali ini sudah mendapatkan hasil yang bagus saat menggunakan ban kasar.

"Pada hasil akhir hari ini berjalan kurang begitu fantastis, karena saya hanya bisa menempati posisi tujuh, dan latihan pagi tidak begitu buruk. Saya sempat menggunakan ban kasar pada sore hari," ucap Rossi seperti dikutip Crash.

"Tapi ketika saya memilih ban halus di akhir sesi latihan bebas kedua, saya berharap mendapatkan hasil lebih baik, biasanya anda dengan mudah berkembang dalam setengah detik, atau satu detik, tapi sayangnya hal itu tak terjadi," imbuhnya.
Rossi memperbaiki penampilannya di sesi latih! an bebas ketiga dan keempat dengan menempati posisi lima dan dua. Akhirnya, Rossi menempati posisi dua di sesi kualifikasi di belakang Lorenzo yang meraih pole position. (Hasil Kualifikasi MotoGP Motegi 2015).

Rossi akan berduel sengit dengan Jorge Lorenzo sejak awal lomba dengan di race Minggu (11/10/2015). Selisih poin kedua pebalap Movistar Yamaha ini hanya 14 poin dengan Rossi masih di puncak klasemen.

Rossi sendiri mengaku malu dikalahkan oleh Lorenzo di sesi latihan bebas dan kualifikasi. 

"Ini memalukan, saya pikir berada di pole. Tetapi, di sisi lain, saya sangat positif menatap ke depan untuk bertarung dengan Jorge besok," tutur Rossi seperti dilansir Motorsport.

Balap seri ke-15 MotoGP 2015 berlangsung di Sirkuit Motegi Jepang Minggu 11 Oktober 2015 Pkl. 12.00 WIB (Siaran Langsung Trans7).*

MotoGP Motegi 2015: Salah Pi! lih Ban, Rossi Tampil Buruk di Latihan Bebas, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar