Kamis, 08 Oktober 2015

Next: Guardiola Dikabarkan Akan Menangani Manchester City Di Musim Depan

Guardiola Dikabarkan Akan Menangani Manchester City Di Musim Depan

Guardiola Dikabarkan Akan Menangani Manchester City Di Musim Depan, info terbaru dari Bolapro Guardiola Dikabarkan Akan Menangani Manchester City Di Musim Depan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Guardiola Dikabarkan Akan Menangani Manchester City Di Musim Depan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Pep Guardiola dilaporkan telah setuju menjadi manajer Manchester City, setelah kontraknya bersama Bayern Munich habis musim ini. Mantan pelatih Barcelona itu, telah dikaitkan dengan City musim panas lalu, namun memutuskan bertahan di Allianz Arena. Perlu diketahui bahwa, masa depan Manuel Pellegrini di Etihad Stadium juga terlihat aman, setelah manajer asal Cile itu menandatangani kontrak baru bersama City hingga 2017, pada Agustus lalu.

Tapi menurut Mundo Deportivo, Guardiola tidak akan memperpanjang kontraknya di Munich, dan sudah setuju menangani City pada musim 2016/2017, setelah berbicara dengan direktur sepakbola City, Txiki Begiristain. Selain City, Guardiola juga pernah dikaitkan dengan Manchester United, ketika Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun di akhir musim 2013. Belakangan Guardiola justru dikaitkan dengan tim nasional Inggris, untuk menggantikan Roy Hodgson.

CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan yakin Guardiola akan menandatangani perpanjangan kontrak, sementara sang manajer asal Spanyol itu belum mau memberikan respon atas spekulasi mengenai masa depannya. Hingga kini Guardiola dinilai masih mampu membawa Bayern Munich dengan kejayaan meski terjatuh bangun , dan belum ada sebenak pikiran untuk memecatnya dari Munich.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Guardiola Dikabarkan Akan Menangani Manchester City Di Musim Depan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar