Sabtu, 10 Oktober 2015

Next: Djanur Ungkap Kunci Kemenangan Persib atas Mitra Kukar

Djanur Ungkap Kunci Kemenangan Persib atas Mitra Kukar

Djanur Ungkap Kunci Kemenangan Persib atas Mitra Kukar, info terbaru dari Bolapro Djanur Ungkap Kunci Kemenangan Persib atas Mitra Kukar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Djanur Ungkap Kunci Kemenangan Persib atas Mitra Kukar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Persib vs Mitra Kukar 3-1
Bolapro -- Persib Bandung lolos ke babak final Piala Presiden 2015 usai menang 3-1 atas Mitra Kukar pada pertandingan s! emifinal leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015).

Dua gol dari Atep Rizal dan Ilija Spasojevic plus satu gol bunuh diri pemain Mitra Kukar menjadi penentu kemenangan Maung Bandung sekaligus membalikkan keadaan setelah kalah 0-1 di leg pertama.

Usai pertandingan yang berlangsung ketat tersebut, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan kunci kemenangan timnya. Ia mengatakan, kunci kemenangan Persib Bandung 3-1 atas Mitra Kukar adalah gol cepat.

Semua gol kemenangan Persib Bandung dihasilkan pada babak pertama, yakni menit 7, 20, dan 27. (Lihat: Video Gol Persib vs Mitra Kukar 3-1).

"Saya memberi intruksi kepada anak-anak untuk mencetak gol cepat,” kata Djadjang kepada wartawan seusai pertandingan. “Alhamdulillah itu terjadi. Pada menit ketujuh terjadi gol. Lawan memang membalas, dan ini memang tidak kami harapkan. Tapi, pemain mental pemain tidak jatuh dan kami bisa mencetak dua gol ! lagi.”

Menurut Djanur—panggilan akrab Djadj! ang, Persib memang pantas melenggang ke final Piala Presiden, meski mengalahkan Mitra Kukar tidaklah mudah, mengingat dukungan Bobotoh—sebutan untuk penggemar Persib—justru bisa membuat lawan makin termotivasi.

"Saya sangat bersyukur bisa menang dan selamat kepada pemain bisa menang 3-1 dan masuk ke babak final. Tidak mudah menang selisih dua gol," kata Djanur seperti dikutip situs resmi klub.

Sebelumnya, kapten tim Persib Bandung, Atep Rizal, mengemukakan strategi timnya menghadapi Mitra Kukar. Bahkan, Atep mengaku akan berusaha mencetak dua gol, namun ia hanya berhasil mencetak satu gol.

“Absennya beberapa pemain Mitra Kukar menjadi keuntungan bagi kami. Yang pasti kami akan main keroyok dari segala lini untuk membuat gol secepat mungkin,” kata Atep.

Keberhasilan Persib Bandung lolos ke final Piala Presiden 2015 disambut gembira bobotoh. Mereka meluapkan kegembiraannya dengan pawai berkeling kota Bandung.

Usai ! pertandingan, bobotoh langsung tumpah ke jalan-jalan di Kota Bandung untuk berpesta kemenangan. Salah satu pawai terlihat di Jalan Merdeka, hingga ke jalan Ir.H.Djuanda.

Di partai final yang menurut rencana berlangsung Minggu 18 Oktober 2015 di Stadion GBK Senayan Jakarta, Persib Bandung akan menghadapi pemenang antara Sriwijaya FC dan Arema Cronus yang akan bertanding Minggu (11/10/2015) Pkl. 18.00 WIB (Live Indosiar).* Djanur Ungkap Kunci Kemenangan Persib atas Mitra Kukar, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar