Senin, 01 Juni 2015

Next: Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Myanmar Vs Timnas Indonesia SCTV

Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Myanmar Vs Timnas Indonesia SCTV

Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Myanmar Vs Timnas Indonesia SCTV, Jadwal pertandingan Sea Game 2015 antara Myanmar vs Indonesia akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi lokal yaitu SCTV Pada pukul 19.30 langsung dari Jalan Besar Stadium (Singapore). Sebelum kita mengulas Jadwal Jam Tayang laga antara Timnas Indonesia U23 VS Myanmar tak ada salahnya kita simak dulu ulasan berikut:

jadwal Timnas Indonesia Vs Myanmar, SEA Games 2015. Timnas Indonesia u-23 akan memulai jalan petualangannya di SEA Games 2015 di Singapura dengan menantang Myanmar. Dan buat para pecinta sepakbola tanah air yang tidak bisa hadir langsung menyaksikan pertandingan ini pada Selasa 2 Juni 2015 di Stadium Jalan Besar (Singapore). Anda tak perlu risau karena pertandingan ini akan di siarkan secara langsung oleh pihak SCTV mulai pukul 19.30 WIB.

Jelang melakoni pertandingan di laga pembuka ini kabar buruk baru saja melanda sepak bola tanah air Indonesia. Dengan di keluarkan secara resmi pernyataan FIFA yang menjatuhkan sanksi terhadap Indonesia sampai batas waktu yang tidak menentu. Hal ini akibat kisruh berkepanjangan antara Menpora dengan PSSI yang berujung dengan pembekuan otoritas sepakbola tertinggi di Indonesia oleh Menpora.

Masalah ini juga sempat menmbulkan polemik besar bagi kesiapan timnas U-23 dalam SEA Games 2015. Beruntung meski FIFA secara resmi telah menjatuhkan sanksi bagi Indonesia, namun pasukan Garuda Muda tetap di izinkan ikut bagian di SEA Games 2015 di Singapura.

Jelang melakoni pertandingan di ajang SEA Games 2015 di pertandingan resminya Timnas U-23 mendapat tamparan cukup telak dari Korea Republic U-23 pada 31 Maret 2015 dengan skor telak 4-0, sedangkan Myanmar di bantai Australia dengan skor 5-1. Akn sangat menarik pertandingan ini nanti nanti, karena tercatat keduanya baru sekali bertemu di ajang SEA Games 2013 yang saat itu Skuat Garuda Muda meraih kemenangan dengan skor 1-0. Bravo sepakbola anah air, Semoga Medali emas bisa di bawa pulang dari SEA Games 2015 sebagai obat penawar luka di tengah kisruh sepak bola tanah air. Prediksi selengkapnya dapat anda simak di : Prediksi Myanmar vs Indonesia 

Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Myanmar Vs Timnas Indonesia SCTV, dipublish oleh Bolapro untuk anda sobat bola pastinya yang Pro Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar