Minggu, 28 Juni 2015

Next: Bacca Benarkan Kesepakatan dengan Milan Sudah Tercapai

Bacca Benarkan Kesepakatan dengan Milan Sudah Tercapai

Bacca Benarkan Kesepakatan dengan Milan Sudah Tercapai, info terbaru dari Bolapro Bacca Benarkan Kesepakatan dengan Milan Sudah Tercapai untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Bacca Benarkan Kesepakatan dengan Milan Sudah Tercapai, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproBarranquilla – Agen Carlos Bacca, Sergio Barila, belum lama ini menyatakan bahwa kliennya sudah mencapai kesepakatan dengan AC Milan. Kabar tersebut kini dibenarkan oleh striker Sevilla itu.

Hari Sabtu (27/6/2015) waktu setempat, Barila mengatakan bahwa Bacca sudah mencapai kata sepakat untuk transfer di bursa musim panas ini. Menurutnya, Bacca gembira dengan pilihanya tersebut.

Kabar ini kemudian dibenarkan langsung oleh Bacca yang kini sedang memperkuat Kolombia di Copa America 2015. Meski masih harus bernegosiasi dengan Sevilla, penyerang berusia 28 tahun itu menyebut kalau Milan punya kemungkinan sangat besar untuk merekrutnya.

“Ini masih harus diselesaikan, tapi benar bahwa kami sudah mencapai kesepakatan dengan Milan,” ujar Bacca kepada DeportesEH seperti dilansir Football Italia.

“Agen saya bilang bahwa mereka adalah klub dengan kemungkinan 100 persen untuk merekrut saya,” katanya menambahkan.

Untuk mendatangkan Bacca, Rossoneri disebut harus menyiapkan dana sebesar 30 juta euro yang sesuai dengan klausul rilisnya.

Milan awalnya bukan satu-satunya klub yang menyatakan ketertarikannya kepada Bacca. AS Roma dan Liverpool belakangan juga disebut mengejar tanda tangan pemain asal Kolombia itu.

Ketertarikan sejumlah klub kepada Bacca tak lepas dari performa okenya di musim 2014/2105 lalu. Dia mengemas 20 gol dari 37 kali penampilan di La Liga serta mencetak tujuh gol di Liga Europa.

(dtc/nds) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Bacca Benarkan Kesepakatan dengan Milan Sudah Tercapai, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar