Senin, 29 Juni 2015

Next: Hiddink Letakkan Jabatan Pelatih Timnas Belanda

Hiddink Letakkan Jabatan Pelatih Timnas Belanda

Hiddink Letakkan Jabatan Pelatih Timnas Belanda, info terbaru dari Bolapro Hiddink Letakkan Jabatan Pelatih Timnas Belanda untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Hiddink Letakkan Jabatan Pelatih Timnas Belanda, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproAmsterdam – Guus Hiddink meletakkan jabatan sebagai pelatih tim nasional Belanda, tak sampai setahun setelah mulai menjabat untuk kali kedua. Tugasnya pun diambil alih oleh asistennya, Danny Blind.

Hiddink mulai menangani timnas Belanda pada Agustus tahun lalu, menggantikan Louis van Gaal yang mengundurkan diri usai Piala Dunia di Brasil. Ini merupakan periode kedua Hiddink setelah sebelumnya menangani Der Oranje pada rentang 1995-1998.

Namun performa Belanda malah cenderung menurun di tangan Hiddink. Setelah menempati posisi tiga di Piala Dunia lalu, hasil-hasil yang dipetik mengecewakan.

Dari 10 laga yang dijalani, cuma empat kemenangan yang dipetik sementara lima laga lain berakhir dengan kekalahan. Di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016, Robin van Persie dkk. saat ini dalam posisi kurang menguntungkan.

Belanda menempati posisi tiga Grup A saat ini dengan nilai 10 dari enam laga. Mereka tertinggal lima poin dari Islandia di puncak klasemen dan tiga angka dari Republik Ceko.

Hasil-hasil inilah yang diyakini membuat Hiddink memutuskan meninggalkan jabatan pelatih. Pria 68 tahun itu sebelumnya diproyeksikan untuk menukangi tim sampai Piala Eropa 2016 kelar.

(dtc/raw) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Hiddink Letakkan Jabatan Pelatih Timnas Belanda, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar