Kamis, 25 Juni 2015

Next: Tentang Peluang Ibrahimovic Beraksi untuk Swedia di Olimpiade 2016

Tentang Peluang Ibrahimovic Beraksi untuk Swedia di Olimpiade 2016

Tentang Peluang Ibrahimovic Beraksi untuk Swedia di Olimpiade 2016, info terbaru dari Bolapro Tentang Peluang Ibrahimovic Beraksi untuk Swedia di Olimpiade 2016 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Tentang Peluang Ibrahimovic Beraksi untuk Swedia di Olimpiade 2016, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproStockholm – Tahun depan Zlatan Ibrahimovic bisa saja tampil membela Swedia dalam cabang olahraga Sepakbola kancah Olimpiade. Peluang terbuka menilik kenyataan yang ada dan pernyataannya sebelum ini.

Dalam kejuaraan Piala Eropa U-21 yang sedang berlangsung, tim Swedia sudah berhasil memastikan tiket ke babak semifinal setelah bermain imbang 1-1 dengan Portugal.

Untuk menuju final dan mendapat kesempatan menjadi juara Swedia kini harus berhadapan dengan Denmark, dengan Portugal akan melawan Jerman di partai semifinal lain.

Pun demikian, keberhasilan maju ke babak empat besar di ajang ini sendiri sudah membuat Swedia setidaknya berhak atas jatah tiket menuju Olimpiade 2016 mendatang.

Di ajang Olimpiade, tim sepakbola putra setiap negara memang harus diisi oleh para pemain dengan usia maksimal 23 tahun. Tetapi setiap tim tetap boleh diisi oleh tiga pemain di luar batasan usia tersebut. Di sinilah nama Ibrahimovic muncul.

Masih menjadi pemain kesayangan negaranya pada usia 33 tahun, Ibrahimovic pun diharapkan publik Swedia bisa ikut serta tahun depan. Ibrahimovic sendiri tidak menutup kemungkinan tampil pada Olimpiade 2016 yang akan digelar di Brasil nanti.

“Semua tergantung pada situasinya pada saat itu tapi jika aku punya peluang untuk membela Swedia di Olimpiade, kenapa tidak?” ucap Ibrahimovic kepada surat kabar Sportbladet pada awal bulan ini.

“Kita lihat saja bagaimana situasinya nanti… tapi jika aku lowong, tentu saja,” tambah pemain yang kini merumput di klub Paris Saint Germain tersebut, sebagaimana dikutip Reuters.
(dtc/krs) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Tentang Peluang Ibrahimovic Beraksi untuk Swedia di Olimpiade 2016, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar