Senin, 29 Juni 2015

Next: Cech kepada Chelsea: Terima Kasih atas 11 Tahun yang Luar Biasa

Cech kepada Chelsea: Terima Kasih atas 11 Tahun yang Luar Biasa

Cech kepada Chelsea: Terima Kasih atas 11 Tahun yang Luar Biasa, info terbaru dari Bolapro Cech kepada Chelsea: Terima Kasih atas 11 Tahun yang Luar Biasa untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Cech kepada Chelsea: Terima Kasih atas 11 Tahun yang Luar Biasa, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproLondon – Setelah 11 tahun bersama, Petr Cech dan Chelsea akhirnya harus berpisah. Atas semua yang dia dapatkan selama bermukim di Stamford Bridge, Cech mengucapkan terima kasih.

Cech telah bergabung dengan klub London lainnya, Arsenal. Kiper asal Republik Ceko itu dibeli The Gunners dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 10 juta poundsterling.

Alasan utama Cech pergi dari Chelsea adalah minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan sejak musim lalu. Kehadiran Thibaut Courtois telah membuatnya kehilangan status kiper nomor satu The Blues. Di Arsenal, Cech mendapatkan jaminan akan bermain secara reguler.

“Terbatasnya waktu bermain memberi saya kesempatan untuk menyegarkan diri dan beristirahat secara mental, juga membuat saya menyadari betapa saya sangat menikmati bermain sepakbola di level tertinggi karena saya sangat merindukannya dan pada setiap hari pertandingan saya tidak terlibat,” tulis Cech dalam surat terbuka yang diunggah di akun Twitter-nya dan situs resmi Chelsea.

“Itulah kenapa saya bicara dengan Mr. Abramovich (pemilik Chelsea Roman Abramovich – red) soal keinginan saya tetap bermain di Premier League dan saya ingin berterima kasih kepada dia dari hati saya yang terdalam atas dukungannya dalam hal ini. Itu amat berarti bagi saya karena tanpa dia, Chelsea tak akan berada di posisi sekarang. Dia pantas mendapatkan banyak pujian atas apa yang dia lakukan untuk klub dan untuk kami semua.”

Selama membela Chelsea, Cech tampil pada 494 pertandingan dan membukukan 228 clean sheet. Dia menjadi pemain asing dengan jumlah penampilan terbanyak untuk Chelsea.

Cech meraih 15 trofi bersama Chelsea, dengan rincian empat trofi Premier League, empat trofi Piala FA, tiga trofi Piala Liga Inggris, dua trofi Community Shield, satu trofi Liga Champions, dan satu trofi Liga Europa.

“Saya pikir ini tak akan pernah terjadi, tapi sekarang adalah waktunya bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea. Klub tempat saya bernaung setiap menitnya sejak bergabung pada Juli 2004, klub yang saya pikir akan menjadi tempat saya gantung sarung tangan dan sepatu dan mengakhiri karier saya. Namun, hidup tak selalu berjalan seperti yang Anda bayangkan,” kata Cech.

“Sejak 2004, saya menjalani perjalanan yang luar biasa dengan begitu banyak kejayaan dan tidak banyak keterpurukan. Kami berhasil memenangi semua trofi di Inggris, juga Liga Europa, dan yang terbesar dari semuanya — Liga Champions. Kalau melihat semua pencapaian, termasuk gelar ganda pertama kami pada 2010, dua gelar beruntun pada 2005 dan 2006, dan banyak gelar EPL dan Piala FA, saya sangat bangga!! Sebagai sebuah tim, kami sudah membuat sejarah bersama-sama!!”

“Saya secara pribadi ingin berterima kasih kepada semua orang yang terkait dengan Chelsea atas dukungan mereka — semua pemain, staf, para manajer, dan semua staf pelatih yang pernah bekerja bersama saya selama ini. Tanpa mereka, kami mustahil bisa meraih kesuksesan seperti itu.”

“Namun, yang paling penting — terima kasih banyak kepada kalian semua, fans Chelsea. Saya melakukan segalanya untuk kalian dan kalian membalasnya dengan cinta. Saya tak akan pernah melupakannya. Saya akan mengingat itu selamanya. Kita akan bertemu lagi, tapi saat itu saya akan berada di gawang yang lain. Saya berharap kalian akan mengingat sejarah kita dan memahami bahwa sekarang adalah waktunya saya memulai sebuah petualangan baru.”

“Saya mendoakan yang terbaik untuk semua orang di Chelsea pada musim baru dan masa mendatang. Terima kasih atas 11 tahun yang luar biasa.”

(dtc/mfi) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Cech kepada Chelsea: Terima Kasih atas 11 Tahun yang Luar Biasa, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar