Sabtu, 20 Juni 2015

Next: Dortmund Masih Berharap Guendogan Tetap Tinggal

Dortmund Masih Berharap Guendogan Tetap Tinggal

Dortmund Masih Berharap Guendogan Tetap Tinggal, info terbaru dari Bolapro Dortmund Masih Berharap Guendogan Tetap Tinggal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Dortmund Masih Berharap Guendogan Tetap Tinggal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Dortmund – Ilkay Guendogan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Borussia Dortmund. Tapi, Dortmund masih berharap pemainnya itu berubah pikiran dan tetap tinggal.

Guendogan hanya terikat kontrak sampai tahun depan dengan Dortmund. Penolakan atas kontrak baru yang dilakukan gelandang 24 tahun itu membuatnya santer dikabarkan akan hengkang dari Signal Iduna Park pada musim panas ini.

Guendogan kabarnya diminati oleh sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United, Arsenal, Barcelona, dan Manchester City. Tapi, hingga kini belum ada satu pun klub yang mencapai kesepakatan transfer dengan Dortmund.

Dortmund sendiri tak menyerah begitu saja. Die Borussen masih berharap Guendogan mau mengubah keputusannya.

“Mungkin masih ada peluang dia berpikir ulang,” ujar manajer umum Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kepada surat kabar WAZ.

“Kami masih melakukan pembicaraan dan Ilkay adalah pemain yang baik,” kata Watzke.

Guendogan bergabung dengan Dortmund dari Nurnberg pada tahun 2011 silam. Dia telah tampil pada 117 pertandingan bersama Dortmund.

(dtc/mfi) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Dortmund Masih Berharap Guendogan Tetap Tinggal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar