Minggu, 21 Juni 2015

Next: Ketika Target-target Milan Lepas dari Genggaman

Ketika Target-target Milan Lepas dari Genggaman

Ketika Target-target Milan Lepas dari Genggaman, info terbaru dari Bolapro Ketika Target-target Milan Lepas dari Genggaman untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ketika Target-target Milan Lepas dari Genggaman, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Milan – AC Milan tampak sibuk ketika mereka dikabarkan mengincar sejumlah pemain. Namun, belakangan pemain-pemain yang mereka incar malah merapat ke klub lain.

Salah satu contohnya adalah Geoffrey Kondogbia. Gelandang yang musim lalu bermain untuk AS Monaco tersebut dikabarkan menjadi incaran Milan dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Rossoneri tidak sendirian. Ada Inter juga yang berminat mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Akhirnya, alih-alih menjadi pemain Milan, beberapa media Prancis dan Italia kini mengabarkan bahwa Kondogbia sudah pasti menjadi pemain Inter. Media Prancis, L’Equipe, menyebut bahwa Inter rela membayar 40 juta euro untuk Kondogbia.

Bahkan, foto Kondogbia yang sedang menandatangani kontrak di sebelah direktur Inter, Marco Fassone, sudah beredar di media sosial. Kabarnya, Kondogbia menjadi pemain dengan bayaran terbesar di Inter, yakni 5 juta euro per tahun.

CEO Milan, Adriano Galliani, menilai harga Kondogbia terlalu mahal. Oleh karenanya, Milan memutuskan untuk mundur teratur.

“Persaingan membuat harga dan gaji pemain melonjak tinggi. Untuk mendapatkannya perlu sampai berdarah-darah. Kami menawar 35 juta euro, tapi ini bisa lebih dari 40 juta euro,” ujar Galliani kepada La Gazzetta dello Sport.

Selain Kondogbia, masih ada juga Jackson Martinez. Penyerang FC Porto itu diakui Galliani sendiri jadi bidikan utama Milan. Namun, beberapa media Kolombia –negara asal Martinez– belakangan mengabarkan bahwa penyerang 28 tahun itu kini merapat ke Atletico Madrid.
Martinez, yang memiliki klausul lepas senilai 35 juta euro dari FC Porto, sudah menyetujui beberapa kesepakatan dengan Milan. Namun, dia masih belum melakoni tes medis. Untuk melakoni tes medis tersebut, Milan masih butuh izin dari federasi sepakbola Kolombia, mengingat si pemain kini masih memperkuat timnas Kolombia di Copa America 2015.

Atletico pun berusaha mencuri kesempatan. Beberapa media Kolombia dan Spanyol menyebut, Atletico bersedia untuk merampungkan kesepakatan tanpa harus melakoni tes medis.

Agen Martinez, Luiz Henrique Pompeo, juga menegaskan bahwa Martinez belum pasti bergabung dengan Milan. “Satu-satunya orang yang akan bicara pada periode ini adalah saya. Jackson tidak sedang berlibur dan duduk santai di sofa. Dia sedang berkonsentrasi ke Kolombia. Saat ini itulah prioritasnya,” kata Pompeo.
(dtc/roz) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Ketika Target-target Milan Lepas dari Genggaman, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar