Selasa, 30 Juni 2015

Next: Inter Perpanjang Kontrak Ranocchia dan Carrizo

Inter Perpanjang Kontrak Ranocchia dan Carrizo

Inter Perpanjang Kontrak Ranocchia dan Carrizo, info terbaru dari Bolapro Inter Perpanjang Kontrak Ranocchia dan Carrizo untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Inter Perpanjang Kontrak Ranocchia dan Carrizo, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproMilan – Inter Milan memperpanjang kontrak kapten mereka, Andrea Ranocchia. Nerazzurri juga memberikan kontrak baru untuk kiper kedua Juan Pablo Carrizo.

Lewat situs resminya, Inter mengumumkan bahwa Ranocchia telah menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun.

“Sudah resmi! Andrea Ranocchia akan menjadi pemain Inter selama empat tahun lagi,” tulis Inter.

“FC Internazionale ingin mengumumkan bahwa pemain berposisi bek itu telah menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun, yang membuatnya akan tetap berada di klub sampai 2019.”

Ranocchia bergabung dengan Inter dari Genoa pada Januari 2011. Sejak saat itu, dia telah tampil pada 156 pertandingan dan mencetak sembilan gol. Dia menjadi kapten Inter sejak Javier Zanetti pensiun pada tahun lalu.

Sementara itu, Carrizo diberi perpanjangan kontrak dua tahun. Penjaga gawang asal Argentina itu pun akan bertahan di La Beneamata hingga Juni 2017.

Carrizo selama ini menjadi pelapis kiper utama Samir Handanovic. Dia baru bermain 19 kali untuk Inter.

(dtc/mfi) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Inter Perpanjang Kontrak Ranocchia dan Carrizo, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar