Kamis, 25 Juni 2015

Next: Laporta: Pogba Akan Jadi Rekrutan Sempurna untuk Barca

Laporta: Pogba Akan Jadi Rekrutan Sempurna untuk Barca

Laporta: Pogba Akan Jadi Rekrutan Sempurna untuk Barca, info terbaru dari Bolapro Laporta: Pogba Akan Jadi Rekrutan Sempurna untuk Barca untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Laporta: Pogba Akan Jadi Rekrutan Sempurna untuk Barca, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproBarcelona – Calon presiden Barcelona, Joan Laporta, bicara soal ketertarikan klub terhadap Paul Pogba. Menurutnya, Pogba akan menjadi salah satu rekrutan terbaik jika bisa didapatkan oleh Barca.

Pogba menjadi salah satu properti panas di bursa transfer kali ini. Meski kubu Juventus sudah berkali-kali menyatakan bahwa Pogba tidak dijual, namun rumor yang mengaitkan gelandang asal Prancis itu dengan klub lain tak juga reda.

Barca menjadi salah satu klub yang diklaim berminat terhadap Pogba. Meski sedang terkena sanksi transfer dari FIFA, Barca tetap bisa merekrut pemain. Namun pemain barunya itu baru akan bisa tampil memperkuat Barca di bulan Januari tahun depan saat sanksi sudah selesai.

Terkait Pogba, Laporta yang sedang mencalonkan diri sebagai presiden Barca untuk kedua kalinya itu ikut angkat bicara. Menurutnya, Pogba akan jadi rekrutan yang bagus untuk Blaugrana.

“Saya menjamin Barca akan juara karena kami tahu bagaimana membangun kesuksesan dalam olahraga,” ujar Laporta kepada Catalunya Radio seperti dilansir Football Espana.

“Pogba akan jadi salah satu rekrutan terbaik yang bisa kami lakukan. Setiap orang berpikir dia akan cocok dengan sistem Barca dan dia akan bersemangat bermain di sini.”

“Kami punya hubungan bagus dengan (agen Pogba) Mino Raiola dari transfer Zlatan Ibrahimovic dan Maxwell,” katanya.

Laporta sedang mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat presiden Barca dan akan bersaing dengan lima calon lainnya. Pemilihan presiden Barca akan dilangsungkan pada 18 Juli mendatang.
(dtc/nds) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Laporta: Pogba Akan Jadi Rekrutan Sempurna untuk Barca, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar