Selasa, 30 Juni 2015

Next: Crespo Jadi Pelatih Baru Modena

Crespo Jadi Pelatih Baru Modena

Crespo Jadi Pelatih Baru Modena, info terbaru dari Bolapro Crespo Jadi Pelatih Baru Modena untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Crespo Jadi Pelatih Baru Modena, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproModena – Hernan Crespo mendapatkan pekerjaan pertamanya sebagai seorang pelatih tim utama. Crespo baru saja ditunjuk menjadi allenatore klub Serie B, Modena.

Crespo, yang akan berusia 40 tahun pada 5 Juli mendatang, dikontrak Modena selama satu tahun dengan opsi perpanjangan pada dua tahun berikutnya.

Modena terdegradasi dari Serie A pada tahun 2004 dan sejak saat itu berkutat di Serie B. Mereka selamat dari degradasi ke divisi yang lebih rendah setelah memenangi play-off melawan Virtus Entella, beberapa waktu lalu.

Crespo pensiun sebagai pemain pada tahun 2012 silam. Bintang asal Argentina itu pernah membela River Plate, Parma, Lazio, Inter Milan, Chelsea, AC Milan, dan Genoa dalam kariernya.

Setelah gantung sepatu, Crespo terjun ke dunia kepelatihan. Dia mendapatkan kepercayaan untuk melatih tim primavera Parma pada musim lalu. Tapi, Parma kemudian bangkrut dan Crespo pun meninggalkan klub tersebut.

(dtc/mfi) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Crespo Jadi Pelatih Baru Modena, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar