Jumat, 26 Juni 2015

Next: Milan Perpanjang Kontrak De Jong

Milan Perpanjang Kontrak De Jong

Milan Perpanjang Kontrak De Jong, info terbaru dari Bolapro Milan Perpanjang Kontrak De Jong untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Milan Perpanjang Kontrak De Jong, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproMilan – AC Milan menepis rumor kepergian Nigel De Jong di bursa transfer musim panas nanti. Ini setelah Rossoneri memperbarui kontrak De Jong dan akan menahannya di San Siro hingga 2018.

De Jong sebelumnya akan habis bulan depan. Spekulasi soal masa depannya kemudian muncul ketika Milan tak kunjung memberinya kontrak baru.

Alhasil beberapa klub disebut tertarik mendatangkan pemain asal Belanda itu, dari Italia ada Juventus dan juga sejumlah klub Premier League, seperti Manchester United.

Namun, Milan rupanya belum mau kehilangan servis gelandang bertenaga kuda itu dan mereka pun memperpanjang masa tinggal De Jong di kota mode tersebut untuk tiga tahun ke depan.

“@NDJ_Official akan tetap bersama kami hingga 30 Juni 2018!,” demikian pernyataan resmi Milan seperti dikutip Football Italia.

De Jong gabung Milan dari Manchester City sejak 2012 dengan 75 penampilan dan enam gol.

(dtc/mrp) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Milan Perpanjang Kontrak De Jong, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar