Jumat, 26 Juni 2015

Next: ‘Jika Harus Memilih, Pogba Pasti Tunjuk Barca Ketimbang City’

‘Jika Harus Memilih, Pogba Pasti Tunjuk Barca Ketimbang City’

‘Jika Harus Memilih, Pogba Pasti Tunjuk Barca Ketimbang City’, info terbaru dari Bolapro ‘Jika Harus Memilih, Pogba Pasti Tunjuk Barca Ketimbang City’ untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul ‘Jika Harus Memilih, Pogba Pasti Tunjuk Barca Ketimbang City’, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproBarcelona – Calon Presiden Barcelona Joan Laporta terus menyatakan tekadnya untuk mendatangkan Paul Pogba. Dia bahkan yakin Pogba bakal memilih gabung Barca daripada Manchester City yang juga dikabarkan meminati.

Laporta, yang akan mencalonkan diri menjadi presiden Barca untuk kali kedua pada pemilihan Juli mendatang, memang sudah mengutarakan niatnya untuk memboyong Pogba. Gelandang Juventus itu menjadi salah satu janji kampanyenya jika berhasil terpilih nanti.

Politikus Spanyol itu juga mengklaim punya hubungan baik dengan Mino Raiola, agen Pogba, sehingga bisa memuluskan rencan perekrutan. Barca sendiri memang sebelumnya sudah beberapa kali berhubungan dengan Raiola, antara lain dalam transfer Zlatan Ibrahimovic dan Maxwell.

Namun demikian, Barca harus bersaing dengan beberapa klub untuk Pogba. Kabarnya Manchester City juga sangat meminati pemain 22 tahun itu dan siap menggelontorkan uang.

Soal ini, Laporta punya keyakinannya sendiri. Jika memang Pogba harus memilih, dia percaya pilihannya adalah bergabung dengan Barca ketimbang City.

“Saya punya hubungan yang baik dengan Raiola. Jika ada kesempatan, kami harus mencoba membawa Pogba ke Barcelona karena dia punya sejumlah kualitas yang fantastis,” kata Laporta kepada Onda Cero dikutip Football Italia.

“(Eric) Abidal (calon direktur teknik dari Laporta) sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain yang kami amati. Saya tidak yakni apakah dia sudah berbicara dengan Pogba.”

“Bagaimanapun juga kami harus menargetkan pemain ini dan kami sedang mengupayakannya. Jika dia harus memilih antara kami dan City, saya yakin dia akan datang ke Barca,” tandasnya.
(dtc/raw) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola ‘Jika Harus Memilih, Pogba Pasti Tunjuk Barca Ketimbang City’, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar