Kamis, 25 Juni 2015

Next: Akan Ada Simbiosis Saling Menguntungkan Antara Cech dan Arsenal

Akan Ada Simbiosis Saling Menguntungkan Antara Cech dan Arsenal

Akan Ada Simbiosis Saling Menguntungkan Antara Cech dan Arsenal, info terbaru dari Bolapro Akan Ada Simbiosis Saling Menguntungkan Antara Cech dan Arsenal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Akan Ada Simbiosis Saling Menguntungkan Antara Cech dan Arsenal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproJakarta – Jika Petr Cech benar-benar hijrah ke Arsenal, diyakini kedua belah pihak bakal bersimbiosis mutualisme. Cech masih mendaptakan tempat utama lagi di tim utama, The Gunners juga bakal makin tangguh.

Keyakinan itu diungkapkan Ray Wilkins, mantan pemain Chelsea dan pernah menjadi caretaker The Blues. Kendati usia sudah tak lagi muda, tapi Cech masih mempunyai kualitas yang masih oke.

Senada, Arsenal juga diprediksi bisa makin sip jika pertahanan akhir diperkuat Cech. Kerja sama pemain dan klub itu diibaratkan simbiosis mutualisme, kedua tim akan saling menguntungkan.

“Dia mempunyai karakter yang memikat–yang sanggup menjadikan dia tetap jadi pemain kelas pertama dan kami tahu dia adalah kiper yang juga amat memikat,” kata Wilkins seperti dikutip Sports Mole.

“Sejak dibekap cedera, kemampuan dia menurun sekitar 5 persen tapi dia tetap menjadi kiper kelas atas.

“Dia amat tenang dan bisa berkonsentrasi sampai 100 persen. Cara bermain Arsenal, cara mereka menguasai bola dalam durasi yang panjang membutuhkan konsetrasi yang tinggi. Nah, situasi tersebut akan makin mudah bagi Arsenal dengan kehadiran dia.

“Aku rasa Petr bisa memberikan keuntungan yang besar buat Arsenal dan sebuah kehilangan bagi Chelsea. Aku berharap kami bisa menyaksikan dia lagi di pertandingan-pertandingan Premier League, baik di akhir pekan atau tengah pekan,” jelas dia.

Ya, nasa depan Cech sedang dispekulasikan. Itu seiring tempatnya sebagai kiper utama di Chelsea mulai tergeser oleh Thibaut Courtois.

(dtc/fem) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Akan Ada Simbiosis Saling Menguntungkan Antara Cech dan Arsenal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar