Senin, 29 Juni 2015

Next: Montoya Disebut 100 Persen ke Inter

Montoya Disebut 100 Persen ke Inter

Montoya Disebut 100 Persen ke Inter, info terbaru dari Bolapro Montoya Disebut 100 Persen ke Inter untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Montoya Disebut 100 Persen ke Inter, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproMilan – Bek kanan Barcelona Martin Montoya disebut sang agen pasti berlabuh ke Inter Milan. Montoya disebut akan bergabung dengan status pinjaman ke Nerazzurri.

Montoya disebut tinggal menunggu waktu saja untuk hengkang ke Inter. Agennya, Juan de Dios Carrasco, mengungkapkan meski masih menunggu lampu hijau dari Barca, pada dasarnya situasi bek 24 tahun itu sudah jelas.

Pemain binaan akademi La Masia itu tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Barca. Musim lalu dia cuma tampil 12 kali di berbagai ajang dan menyumbangkan tiga assist seperti dicatat transfermarkt.

Carrasco menyebutkan kesepakatan dengan Inter sudah terjalin. Kliennya itu akan bergabung dengan status pinjaman selama dua tahun ke depan.

“Kami sedang menunggu Barcelona untuk memberikan lampu hijau terhadap operasi transfernya. Tapi Montoya akan berada di Inter, 100 persen,” kata Carrasco kepada Calciomercato seperti dikutip AS.

“Ini akan jadi masa peminjaman dua tahun, tapi saya tak bisa membicarakan angka-angkanya. Kami sudah punya sebuah kesepakatan tapi masih harus menunggu. Montoya siap terbang ke Milan ketika semuanya tuntas,” tambahnya.

Jika benar terwujud, maka Montoya akan jadi rekrutan kedua Inter di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka mendatangkan Goeffrey Kondogbia dari AS Monaco dengan nilai transfer disebut-sebut mencapai 35 juta euro.

(dtc/raw) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Montoya Disebut 100 Persen ke Inter, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar