Minggu, 28 Juni 2015

Next: Cuma Bikin 10 Gol Musim Lalu, Van Persie Merasa Layak Dikritik

Cuma Bikin 10 Gol Musim Lalu, Van Persie Merasa Layak Dikritik

Cuma Bikin 10 Gol Musim Lalu, Van Persie Merasa Layak Dikritik, info terbaru dari Bolapro Cuma Bikin 10 Gol Musim Lalu, Van Persie Merasa Layak Dikritik untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Cuma Bikin 10 Gol Musim Lalu, Van Persie Merasa Layak Dikritik, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproManchester – Penyerang Manchester United Robin van Persie mengakui dirinya layak disorot karena tampil kurang oke musim lalu. Dia merasa bertanggung jawab dengan ketertinggalan timnya dari para rival.

Van Persie mencetak 10 gol di Premier League musim lalu. Dia jadi top skorer kedua setelah Wayne Rooney yang membukukan 12 gol sepanjang musim. Secara keseluruhan, Rooney juga yang menjadi top skorer di semua ajang dengan 14 gol.

Minimnya gol dari para penyerang MU ini diyakini jadi salah satu faktor mereka kurang bisa bersaing dengan tim-tim rival seperti Chelsea, Manchester City, dan Arsenal. Van Persie pun mengakui hal itu.

Sebagai perbandingan, Chelsea yang jadi juara punya Diego Costa yang membukukan 20 gol dan Eden Hazard yang membuat 14 gol. Sementara City punya Aguero dengan 26 gol dan David Silva yang mencetak 12 gol. Sedang Arsenal punya Alexis Sanchez dan Olivier Giroud yang masing-masing menorehkan 16 gol dan 14 gol secara berurutan.

Van Persie merasa jika pada akhirnya MU finis keempat di belakang Chelsea, City, dan Arsenal, maka dirinya turut memegang tanggung jawab. Sebagai penyerang, dia sadar punya tuntutan untuk mencetak banyak gol.

“Musim lalu saya merupakan top skorer kedua di belakang Wayne Rooney dengan 10 gol. Tapi orang-orang tampaknya tidak menerima ini. Saya rasa itu layak, karena dengan Wayne jadi top skorer dengan 12 gol itu sudah bicara banyak,” katanya dikutip London Evening Standard.

“Di semua tim top lainnya, minimal ada satu pemain yang mencetak lebih dari 25 gol semusim di seluruh kompetisi. Tidak di United. Itulah realitasnya dan saya merasa bertanggung jawab akan itu,” imbuhnya.

Terkait minimnya jumlah gol itu, masa depan Van Persie di ‘Setan Merah’ menjadi dispekulasikan. Penyerang internasional Belanda itu disebut-sebut akan dilepas, demi memberikan tempat ke penyerang baru. Kabarnya penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane, yang musim lalu membuat 21 gol, jadi salah satu target.

Van Persie pribadi membuka kesempatan hengkang. Satu posisi di timnas Belanda pada Piala Eropa 2016 jadi pertimbangannya karena wajib tampil rutin. Tapi lebih dari itu, keluarga adalah prioritasnya.

“Turnamen Piala Eropa 2016 akan memegang peran besar dalam keputusan yang akan saya buat. Tapi yang paling penting adalah harapan istri dan anak-anak saya,” kata Van Persie.

“Apapun yang saya lakukan, istri saya Bouchra dan anak-anak saya, Shaqueel dan Dina Layla, adalah prioritas tertinggi saya. Mereka harus bahagia,” demikian penyerang yang sempat dikaitkan dengan AS Roma dan Lazio itu.

(dtc/raw) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Cuma Bikin 10 Gol Musim Lalu, Van Persie Merasa Layak Dikritik, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar